SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Romo Syafii : Sebut Polisi di Sumatera Utara Sudah Seperti Timses

Thursday, 4 April 2019 | 6:29 am | 88 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

Foto: Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii

JAKARTA, suarakaltim.com – Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii menyebutkan bahwa di Sumatera Utara itu benar-benar merasakan polisi itu bukan lagi tidak netral. Menurunya, di sana polisi sudah seperti timses.

Hosting Unlimited Indonesia

“Mereka sudah seperti timses yang memiliki kekuasaan, memiliki personil, dan itu mereka lakukan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Sudah benar-benar terstruktur, sistematis dan masif,” ujarnya saat dihubungi Kiblat.net pada Rabu (03/04/2019).

Pria yang akrab dengan sapaan Romo ini menjelaskan bahwa Polisi di Sumatera Utara kerap bagi-bagi sembako, memberi santunan-santunan kepada marbot Masjid dan memberi bantuan kepada ulama-ulama. Padahal, kata dia, tidak pernah dilakukan sebelumnya.

“Kemudian kalau ada kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh kelompok atau pihak-pihak yang terindikasi adalah berpihak kepada 02, dapat hambatan dari polisi. Di Sumatera Utara tapi banyak yang kemudian membatalkan kegiatan karena merasa tidak tahan dengan tekanan dari pihak kepolisian,” tuturnya.

“Dan mereka yang masih terus melaksanakan biasanya akan mendapat panggilan dari pihak kepolisian, atau dengan alasan-alasan yang lain,” pungkas legislator asal Medan ini.

Maka, ia berpendapat bahwa apa yang disampaikan oleh Eks Kapolsek Pasirwangi Sulman Aziz bukan sesuatu yang mengejutkan bagi publik Indonesia.kiblat.net

 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply