Renaldi, Duta Kaltim berhasil lolos 27 besar Top Konser Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar

Friday, 9 March 2018 | 2:18 pm | 641 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

 

 

 

SUARAKALTIM.com- Renaldi, juara Kaltim berhasil lolos 27 besar Top Konser Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar, Kamis (8/3/2018) malam tadi. Di grup 3 selain Rinaldi, ada Rina Aulia dari Kalsel, Selvi dari Sulsel, Ipul dari Banten dan Duo Fifa asal Riau, yang tersisih.

Polling SMS tertinggi ditempati Selvi, urutan kedua Rina.  Keduanya otomatis lolos. Sedangkan Reinaldi dipilih dewan dangdut.

Padahal sebelumnya polling Duo Fifa berada di posisi 2 sedangkan Rina di posisi 3. Namun karena dukungan masyarakat Kalsel, Rina akhirnya dapat menyingkirkan duo Fifa di iurutan 2.  Tak hanya dukungan SMS, sejumlah pejabat seperti kepala dinas, sekda  dan anggota DPRD di Banjarmasin, Tapin, Barabai, Batola pernah datang mendukung langsung ke studio indosiar.

Rina sendiri mengakui, persaingan cukup berat.  Suara peserta lain lebih bagus, namun hasil polling SMS menentukan.

Bila dilihat hasil polling SMS, posisi Renaldi belum aman.  Agar  Renadi terus bertahan maka memerlukan dukungan SMS dari masyarakat Kaltim.

”Alhamdulilah Renadi bisa masuk top 27 LDI. Kami mohon doa dan dukungan SMS dari masyarakat Kaltim, agar Renaldi yang membawa nama Kaltim bisa terus bertahan di pentas LDI. Caranya ketik LIDA (spasi) Renaldi kirim ke 97288 dan kirim sebanyak-banyaknya.” kata Jamil Arishandi, yang merupakan koordinator dukungan SMS di Kaltim, Kamis (8/3/2018). sk-001

 

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares