SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Ramdani, “Manusia Raksasa” dari Berau dengan Tinggi Badan 2,2 Meter

Friday, 5 April 2019 | 3:59 pm | 279 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 

suarakaltim.com – Rata-rata tinggi badan pria itu antara 160 cm hingga 180 cm, kalaupun ada yang lebih dari itu pasti bisa dihitung jari.

Hosting Unlimited Indonesia

Salah satunya adalah Ramdani, pemuda ini memiliki tinggi badan yang tidak biasa. Tinggi badanya mencapai 220 cm atau setara dengan 2,2 meter.

Ramdani yang usianya masih 22 tahun itu diketahui berasal dari Kampung Tanjung Perengat, Sambaliung , Berau, Kalimantan Timur.

Dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, manusia raksasa asal Berau itu nampak bersama dengan sejumlah anggota TNI.

Dari foto tersebut, terlihat jelas perbandingan tinggi badan Ramdani dengan sejumlah anggota TNI yang ada di sekitarnya.

Menurut keterangan pada unggahan akun tersebut, anak ketiga dari lima bersaudara itu tak hanya tinggi, namun juga memiliki berat badan yang mencapai 130 kilogram.

Berikut postingan @ndorobeii yang diunggah pada 4 April 2019 lalu 

Hosting Unlimited Indonesia

nak ke 3 dari 5 bersaudara , Berat badan kurang lebih 130 kg Asal dari kampung tanjung perengat, sambaliung , berau, kaltim .. !!!”

Postingan tentang Ramdani manusia raksasa dari Berau itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

saksi.hidup: “220 cm ini kalo main volly / basket bisa jadi pemain sorotan. Sayangnya, saya lebih berharap apabila bantuan khusus untuk dia melakukan terapi agar bisa berdiri secara normal. Tinggi segitu bisa kita sebut potensi ga sih? Daripada bantuan hanya sekedar duit, jadinya cuma makan 2-3 bulan doang. Atau mungkin ada saran lain?”

chandraprasetiawan14: “Seharusnya Indonesia bangga pyk manusia tinggi ndoro B’s d rekrut itu JD atlit atau militer , sayang indoneSia ini tdk d gagas dah , B’s Bantu ekonomi klrga nya jg ndoro klu Dia sukses 😇😇”

rajavalentino: “Viralkan lumayan mana tau ada menyekolahkan sampai jenjang perkuliahan 😊😊😊”

mochammadfachzri: “Hanya perlu diterapi dan latihan fisik penguatan otot saja pasti akan bisa pulih normal. Suruh nanganin ahlinya saja hehehe. Sepertinya dia gak sakit semangat mas.” Toni Faturokhman/rancahpost

BACA JUGA :

Adiknya Dicabuli, 2 Kakak Ajak 1 Sepupu di Medan Aniaya Pelaku hingga Tewas

Pelayan Rumah Makan di Malang Hamili Gadis 17 Tahun Hingga Melahirkan

Seorang Perempuan Muda di Pandeglang Bergumul Melawan Dua Begal

Viral Video Anak Ketakutan saat Terjebak di Lantai 2

Rambut Seorang Pria di China Ini Panjangnya 5,5 Meter, 54 Tahun Tak Dipotong

 

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply