Header Image

Promosikan Diri, Lama Tak Tampil di UFC Nate Diaz Unggah Foto Lecehkan Khabib Nurmagomedov

Promosikan Diri,  Lama Tak Tampil di UFC Nate Diaz Unggah Foto Lecehkan Khabib Nurmagomedov

 

JAKARTA,  WWW.SUARAKALTIM.COM– Petarung UFC asal Amerika Serikat, Nate Diaz melecehkan Khabib Nurmagomedov dengan mengunggah foto lama petarung asal Rusia itu sedang berendam dalam bak mandi bersama teman-teman prianya.

Diaz mengunggah foto tersebut ke dalam akun twitter petarung asal Stockton, California itu. Entah dengan maksud apa Diaz mengunggahnya, karena tidak ada komentar panjang soal unggahan tersebut. Diaz hanya menuliskan satu kata: Sambo?

Nate Diaz mengunggah foto dirinya menghajar Conor McGregor di akun instagramnya. (instagram.com)

BACA : UFC Prioritaskan Rematch Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Diaz belum pernah bertanding melawan Nurmagomedov. Namun pada tahun 2015 dia pernah berkelahi dengan Nurmagomedov di Las Vegas. Sejak saat itu Diaz selalu meledek Nurmagomedov dengan berbagai cara.

Nathan Diaz

@NateDiaz209

 

Sambo ?

4,559 people are talking about this

Diaz justru pernah bertanding melawan Conor McGregor, dua kali malah. Dalam laga pertama pada 5 Maret 2016 Diaz membuat McGregor menyerah pada ronde kedua lewat cekikan. Diaz mempertahankan gelar kelas welter UFC saat itu dari tantangan McGregor yang hijrah dari kelas ringan.

BACA : Petarung ini Pukul Petarung UFC Lainnya Usai Wawancara Laga UFC London, Simak Videonya

Namun pada laga kedua yang digelar 20 Agustus 2016 giliran McGregor yang mengalahkan Diaz lewat kemenangan angka 5 ronde. McGregor merebut gelar juara kelas welter milik Diaz. Itu adalah laga terakhir Diaz, dan belum bertarung lagi hingga tahun ini.

Setelah tiga tahun vakum, ada kabar Nate Diaz akan tampil lagi dan ledekan kepada Khabib Nurmagomedov diduga merupakan upayanya untuk menantang sekaligus mempromosikan dirinya. (TEMPO)

MMA MANIA | BLOODY ELBOW

BACA JUGA : 

Mengenal Tiga Gadis Ronde Populer UFC, Pelatih Senam dan Pernah Jadi Model Majalah Playboy

Kepergok Selingkuhi Istri Mike Tyson, Inilah Tindakan Brad Pitt

Chris John Bikin Yayasan, Ingin Lahirkan Petinju Kelas Dunia

Leave a Reply

shares