SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Prediksi JUVENTUS vs TOTTENHAM HOTSPUR, Liga Champions Rabu (14/2) dinihari pukul 02:45 WIB

Tuesday, 13 February 2018 | 8:47 am | 93 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
Juventus kedatangan Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dinihari WIB.
Juventus kedatangan Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dinihari WIB.

Mengingat catatan Juventus yang sangat bagus di kandang, tuan rumah Juventus didukung untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis. Prediksi Skor : Juventus 2-1 Tottenham Hotspur

SUARAKALTIM.com. Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (14/2) dinihari pukul 02:45 WIB.

Hosting Unlimited Indonesia

Sejak memulai kompetisi Eropa ini dengan kekalahan 0-3 di Camp Nou, Si Nyonya Tua berhasil bangkit secara brilian. Mereka catatkan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan berikutnya dan masuki babak sistem gugur kompetisi untuk kesembilan kalinya dalam sejarah.

Mereka kalahkan Olympiakos 2-0 dan Sporting Lisbon 2-1, serta bermain imbang 0-0 kontra Barcelona pada tiga pertandingan kandang selama periode tersebut.

Tottenham Hotspur masuk ke grup neraka bersama Real Madrid dan Borussia Dortmund, meski pada akhirnya berhasil duduki puncak klasemen grup dengan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan dan hanya satu kali seri. Di laga tandang, mereka telah kalahkan APOEL Nicosia, 3-0, dan Dortmund, 2-1, lalu bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

Juventus datang ke pertandingan ini dengan modal 11 kemenangan di semua kompetisi, termasuk menang di laga tandang, 2-0, tepatnya di markas Fiorentina pekan lalu. Selain itu, mereka tak kebobolan satu gol pun selama periode itu.

Spurs juga dalam performa cemerlang, di mana mereka berhasil jalani 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Pada Sabtu (10/2) lalu, Spurs mendapat tambahan motivasi tinggi setelah kalahkan Arsenal, 1-0, di derby London Utara.

Namun, skuad Pochettino agak ceroboh di laga tandang. Tiga tandang terakhir berujung imbang dan hanya memenangkan tiga dari 12 laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, Spurs belum bisa memenangkan tandang melawan tim-tim papan atas.

Hosting Unlimited Indonesia

.

Head-to-head Juventus vs Tottenham Hotspur

Juventus dan Tottenham sama-sama memenangi satu pertandingan, serta kalah dalam satu dari dua pertemuan sebelumnya, saat kedua tim bertemu di laga persahabatan.

Statistik Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur

  • Juventus tak terkalahkan dalam 19 dari 21 laga Liga Champions ter-anyar.
  • Tottenham memenangkan enam dari tujuh laga Liga Champions terakhir.
  • Lebih dari dua gol tercipta dalam tujuh dari delapan laga terakhir Tottenham di Liga Champions.
  • Juventus mencetak kurang dari dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions.

Berita Tim Juventus vs Tottenham Hotspur

Bek Benedikt Howedes, gelandang Blaise Matuidi dan Juan Cuadrado dikesampingkan dari skuad Juventus, sementara Paulo Dybala bisa bermain di laga ini. Sedangkan di kubu lawan, Tottenham Hotspur siap menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ini.sk-011/gilabola.com

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply