Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Ibu Rumahtangga Ini

Saturday, 3 March 2018 | 5:20 pm | 202 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SEMARANG, SUARAKALTIM – Kasus pembunuhan ibu rumah tangga di Semarang mulai ada titik terangnya. Polisi terus mengejar pembunuh ibu rumahtangga, Metha Novita Handhayani, 38, warga Jalan Bukit Delima B9 No. 17 RT 003 RW 008, Perumahan Permata Puri, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/3/2018) lalu.

Kapolsek Ngaliyan, Kompol Donny Eko Listianto, Sabtu (3/3/2018) mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Polisi juga telah menemukan motor jenis Honda Supra Fit dengan pelat nomor nomor H 2560 BY yang diduga digunakan tersangka pembunuhan ibu rumahtangga tersebut.

Motor terduga pelaku sudah diamankan di Mapoltabes Semarang. Motor tersebut ditinggalkan tersangka di kawasan Tugu, Kota Semarang dan ditemukan petugas. Tersangka diduga sengaja meninggalkan motornya dan kabur keluar kota menggunakan angkutan umum.

 

Seperti diberitakan, Metha ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya, Kamis (1/3/2018). Ibu rumahtangga yang saat kejadian itu bersama putranya yang masih berusia empat tahun itu ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Ibu beranak tiga ini dihabisi nyawanya disaksikan putri bungsunya yang masih balita .

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna, meminta masyarakat untuk tidak mempercayai informasi yang beredar di media sosial. Hal itu disampaikan Suwarna menanggapi beredarnya foto seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan ibu rumahtangga di Ngaliyan, Semarang, itu di Facebook.

“Hal semacam itu justru merepotkan dan menggangu proses penyelidikan karena belum pasti kebenarannya. Malah ada yang menginformasikan kalau pelaku sudah tertangkap, padahal itu jelas tidak benar . Tunggu saja nanti hasil pengusutan polisi, ” tandas Suwarna.

 

sk-017/poskota/foto istimewa

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares