Header Image

Polisi Cyber Kecele, Rumah Andi Arief di Lampung Sudah Dijual Disambangi, Ngapain?

Polisi Cyber Kecele, Rumah Andi Arief di Lampung Sudah Dijual Disambangi, Ngapain?

Polisi Akui Anggota Cyber Datangi Rumah Andi Arief, tapi lewat twitter Andi Arief Mengakui itu rumahnya?

Polisi Akui Anggota Cyber Datangi Rumah Andi Arief
Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief. [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

“Jadi itu hanya sambang ya, memang ada anggota cyber yang datang tapi tidak melakukan penindakan,”

www.SUARAKALTIM.com –  Malam-malam anggota cyber mendatangi rumah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat , Andi Arief di Lampung pada Kamis (3/1/2019). Namun sayang ternyata rumah tersebut sudah dijual Andi Arief.

Kabid Humas Polda Lampung , Kombes Pol. Sulistyaningsih membenarkan jika ada anggota cyber yang menyambangi bekas kediaman Andi Arief di Lampung.

Sulistyaningsih membantah hal itu sebagai bentuk penggerudukan. Pihaknya juga tidak melakukan penindakan, melainkan hanya menyambangi kediaman politisi partai berlambang bintang mercy tersebut.

 

“Jadi itu hanya sambang ya, memang ada anggota cyber yang datang tapi tidak melakukan penindakan,” kata Sulistyaningsih seperti dikutip dari suara.com,  Jumat (4/1/2019)

Menurut Sulistyaningsih, rumah tersebut telah dijual Andi Arief pada 2014 silam. Kekinian kepemilikan rumah tersebut atas nama Yusrizal.

“Jadi itu rumah pak Yusrizal, emang dahulu rumah itu adalah rumah pak Andi Arief tapi sudah dijual pada tahun 2014,” ujar dia.

Sulistyaningsih menegaskan, pihaknya tidak melakukan penindakan atas kedatangan anggota cyber Polda Lampung . Pihaknya hanya ingin memastikan apakah benar rumah tersebut milik Andi Arief atau bukan.

“Jadi memang mau mengecek apakah itu rumah Andi Arif tapi ternyata bukan. Saya tekankan itu bukanlah penindakan ya, tapi hanya sambang,” tandas Sulistyaningsih.

Sebelumnya, Andi Arief berkicau lewat akun Twitternya @AndiArief_ pada Jumat (4/1/2019) pukul 11.20 WIB. Dirinya mengatakan jika rumahnya di Lampung digeruduk dua mobil Polda Lampung.

Rumah saya di Lampung digeruduk dua mobil Polda mengaku cyber. Pak Kapolri, apa salah saya. Saya akan hadir secara baik2 kalau saya diperlukan,” cuit Andi Arief. sk-002/suara.com/foto antaranews

Leave a Reply

shares