SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

PLN Kalbar miliki 35 pelanggan premium

Friday, 6 September 2019 | 6:41 am | 41 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Manager PLN UIW Kalbar (ketiga dari kanan) menyerahkan sertifikat layanan premium ke GM Hotel Harris Pontianak di Pontianak, Senin (2/9/2019). ANTARA/HO – PLN Kalbar (Dedi)

Saya berharap semakin banyak pelaku bisnis dan industri yang segera beralih menjadi pelanggan premium

 

Pontianak, SUARAKALTIM.COM – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar saat ini memiliki 35 pelanggan dengan layanan premium dari berbagai kalangan mulai dari kantor atau lembaga pemerintah maupun kalangan perusahaan swasta.

“Saat ini sudah 35 pelanggan premium kita di Kalbar dan mayoritas memang masih di Kota Pontianak. Pelanggan mulai dari pusat belanja, perhotelan, lembaga pemerintah dan lainnya. Terbaru yang ke -35 dari Hotel Harris Pontianak,” ujar General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi di Pontianak, Selasa.

 

Baca Juga : Kerugian masyarakat akibat investasi bodong Rp88, 8 triliun

 

Agung menjelaskan bahwa layanan listrik premium merupakan salah satu upaya PLN dalam mendorong pertumbuhan perekonomian di Kalbar, terutama sektor bisnis di industri.

“Saya berharap semakin banyak pelaku bisnis dan industri yang segera beralih menjadi pelanggan premium. Sehingga pertumbuhan perekonomian di Kalbar semakin meningkat,” tutur Agung.

Dikatakannya pula, beberapa kawasan di Kota Pontianak telah dicanangkan menjadi kawasan premium, seperti Jalan Gajah Mada, Jalan Tanjung Pura, dan Jalan Ahmad Yani.

“Kawasan layanan listrik premium itu tentunya akan semakin meluas seiring dengan semakin berkembangnya sektor bisnis dan industri di Kalbar,” kata dia.

 

Baca Juga : DJP sebut potensi Rp87 triliun penerimaan hilang karena diskon PPh

 

Sementara itu, terbaru Hotel Harris menjadi pelanggan premium ke – 35 di Kalbar. Prosesi penyalaannya dilakukan di lobi utama Hotel Harris yang beralamat di Jalan Gajah Mada Pontianak, dihadiri oleh jajaran manajemen PLN UIW Kalbar dan Hotel Harris Pontianak.

General Manager Hotel Harris Pontianak, Andi Grimaldi Mattinetta mengatakan bahwa pihaknya saat ini resmi menjadi pelanggan dengan layanan premium PLN Kalbar.

“Hal itu kami lakukan dalam rangka untuk meningkatkan mutu layanan kepada para tamu serta memanjakan pelanggan,” jelas dia.

Ia menyebutkan bahwa kualitas layanan listrik yang prima merupakan faktor utama pendukung upaya peningkatan layanan yang ingin diberikan oleh Hotel Harris.

 

“Kami berkeinginan untuk memanjakan pelanggan yang menginap di Hotel Harris. Kualitas pasokan listrik menjadi salah satu faktor utama guna mendukung peningkatan mutu layanan kepada pelanggan,” ucap Andi di Pontianak.

Ia menyebutkan saat ini tingkat kunjungan tamu di Hotel Harris semakin meningkat sejalan dengan upaya peningkatan kualitas layanan.

“Layanan listrik premium saat ini menjadi kebutuhan bagi para pelaku usaha,” kata dia.

Pewarta: Dedi/ANTARA
Editor: Ahmad Wijaya

Leave a Reply