Header Image

Perlakuan Khusus Conor McGregor Tidak Bagus untuk UFC

Perlakuan Khusus Conor McGregor Tidak Bagus untuk UFC

SUARAKALTIM.com – Komentator UFC, Joe Rogan, menilai petarung Conor McGregor terlalu mendapatkan perlakukan khusus. Joe Rogan menyebutkan, perlakukan tersebut tidak bagus untuk keberlangsungan UFC. 

Petarung asal Irlandia ini melakukan tindakan tidak terpuji awal bulan lalu. McGregor merusak bus dan melukai dua petarung, Michael Chiesa dan Ray Borg. Keduanya mengalami luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Chiesa dan Ray pun harus absen dari UFC 223.

Petarung berjuluk The Notorious itu disidang di pengadilan pidana Brooklyn, Sabtu, 7 April 2018. McGregor dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar £35.500 (sekitar Rp680 juta). 

“Saya tidak akan mengatakan itu karena pengaruh minuman keras,” kata Joe Rogan dikutip dari bjpenn

Joe Rogan tengah berspekulasi terkait dengan tindakan McGregor yang merusak bus. Joe Rogan menyebutkan, ia tengah membayangkan apa yang terjadi jika mengenani Rose Namajunas.. 

“Bagaimana jika ini hanya bagian dari akting saja. Bagaimana jika boneka itu mengenai bagian di mana Rose Namajunas duduk dan memotong wajahnya? Michael Chiesa, saya sedih ia terkena, tapi ia memang orang yang tidak baik. Ia akan menuntut McGregor dan membuat banyak uang,” ujar Joe Rogan. 
 
“Ray Borg mendapatkan luka di matanya, ia terkena pecahan kaca dan korneanya tergores. Chiesa akan mengajukan tuntutan. Jika ini mengenai Rose Namajunas, McGregor kemungkinan akan dibenci oleh semua orang,” jelas Joe Rogan. 

Joe Rogan mengatakan, jika ia seorang McGregor maka akan menyelesaikan semua kejadian tersebut di persidangan. 

“Namun satu yang paling kacau tentang ini semua, McGregor mendapatkan perlakuan khusus, dan ini tidak baik untuk siapa pun,” kata Joe Rogan. 

sk-008/Muhammad Nurhendra Saputra/viva.coid/foto REUTERS/Brendan McDermid

Leave a Reply

shares