SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Pendukung Prabowo Juga Akan Pakai Baju Putih ke TPS Seperti Seruan Jokowi

Friday, 29 March 2019 | 8:27 am | 88 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizki)
 

Fadli Zon menganggap baju putih sudah lama digunakan oleh kubu Prabowo – Sandiaga, contohnya saat putihkan Jakarta dan Solo.

 

JAKARTA, suarakaltim.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo SubiantoSandiaga Uno tak mempersoalakan seruan Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) kepada pendukungnya untuk mengenakan baju putih saat datang TPS di Pemilu 2019.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo – Sandiaga, Fadli Zon menganggap baju putih sudah lama digunakan oleh kubu Capres – Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Fadli mengaku tidak peduli dengan seruan yang disampaikan Jokowi tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

BACA JUGA : O’o Pakde Ketahuan! Mata Jokowi Terpantau Lirik Perempuan Cantik, Masbro

“Itu kan terserah orang mau pakai baju apa ya. Saya kira kalau putih kami dari dulu yang menyerukan putihkan Jakarta, putihkan Solo,” kata Fadli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menganggap seruan Jokowi tersebut tidak terlalu spesial dikarenakan semua masyarakat juga biasa mengenakan baju putih.

Fadli menyebut pendukung Prabowo – Sandiaga juga berencana untuk mengajak pendukung menggunakan baju putih saat datang ke TPS pada waktu pencoblosan.

“Saya kira dari para ulama juga biasa pakai baju putih ini gitu. Jadi kami juga memang berencana untuk pakai putih gitu. Jadi kalau baju mah baju apa saja kan, yang penting enggak ada simbol-simbol dan sebagainya,” pungkasnya.

Tulisan tangan Jokowi (Instagram)
Tulisan tangan Jokowi (Instagram)

Untuk diketahui, foto tulisan tangan yang dibubuhi tanda tangan Presiden Joko Widodo mendadak viral di media sosial.

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam tulisan itu, Jokowi mengajak warga untuk memilih calon presiden yang mengenakan baju putih sat 17 April 2019 mendatang. Foto tulisan tangan Jokowi ini diunggah oleh akun Instagram @fadjroelrachman. Tulisan dengan tinta biru itu dibubuhi tanda tangan dan tertulis nama Joko Widodo.

BACA : Tim Prabowo-Sandi Ungkap Ketidakwajaran DPT di Beberapa Kecamatan

 

“Selamat pagi. Tetap semangat bekerja memajukan Republik Indonesia, karena #PutihAdalahK1ta #PutihAdalahKITA,” tulis akun @fadjroelrachman seperti dikutip Suara.com, Selasa (26/3/2019).

Dalam foto tulisan tangan Jokowi itu, tertulis ajakan untuk mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 17 April 2019. Selain itu, tertulis pula ajakan untuk memilih capres yang mengenakan baju berwarna putih. suara.com/foto ilustrasi jokowi & Fadli Zon, mojok.co.

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply