SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Pelaku Jambret di Jakarta dan Korban Sama-sama Tewas

Friday, 5 April 2019 | 8:42 pm | 58 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

Saling Tarik Tas, Pelaku dan Korban Penjambretan Tewas

 

Ilustrasi penjambretan. Rideapart.com

JAKARTA, suarakaltim.com – Pembegalan yang memakan korban jiwa kembali terjadi di jalanan ibu kota. Seorang pengendara motor korban penjambretan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tewas, begitu juga dengan satu dari dua tersangka pelaku.

Hosting Unlimited Indonesia

Penjambretan maut itu terjadi pada Jumat dinihari, 5 April 2019. “Saat pelaku dan korban tarik menarik tas, saat motor mereka masih melaju,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya memberi konfirmasi lewat pesan singkat, Jumat pagi ini. 

BACA : Diteriaki Jambret, Setelah Tepuk Pundak Gadis, Minta Perhiasan dan Kabur, Perempuan Ini Akhirnya Tertangkap

Korban tewas disebutkan berinisial RN, seorang mahasiswi berusia 23 tahun asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dan HZ, satu di antara dua tersangka pelaku. RN tewas di tempat sedang HZ meninggal dalam perawatan di rumah sakit setelah motor yang ditumpangi keduanya oleng dan jatuh.

Korban RN berada di boncengan sepeda motor yang dikendarai rekannya, AH, mahasiswi asal Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sedang HZ dibonceng MSA sebagai tersangka pelaku penjambretan. Baik AH maupun MSA kini juga dalam perawatan di rumah sakit karena luka-luka mereka.

BACA :

Video Dua ABG Dihajar Warga Usai Jambret Wanita di Surabaya

Hosting Unlimited Indonesia

Andi menerangkan, peristiwa penjambretan diawali ketika AH dan RN sedang berkendara dengan sepeda motor jenis Honda Beat merah. Setibanya di lampu merah Menteng, datang memepet MSA dan HZ yang juga berboncengan sepeda motor. 

 
 

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply