Diterbitkan prokal.co.id Selasa, 01 Januari 2019 18:38

Kondisi dua WNA India saat dievakuasi di lokasi kejadian. (Istimewa/Foto dari Akun facebook “Askianormin”)
 
 

PROKAL.CO, KOTA BANGUN – Dua Warga Negara Asing asal India tewas kecelakaan di Jalan Poros Kota Bangun menuju Kenohan persisnya di Desa Sebelimbingan Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Senin (31/12/2018) pukul 14.30.

Dua orang asal India itu atas nama Ajay Deharia 40 tahun dan Vikram Singh 40 tahun. Kedua jasad korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Kotabangun. Keduanya diketahui beralamat PT Rencana Mulia Baratama (RMB) di Desa Long Beleh Modang Kecamatan Kembang Janggut Kukar.

Dugaan kecelakaan karena mobil ditumpangi korban, Mitsubishi Triton melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga, tak bisa dikendalikan sopir Ajay Deharia.

Tiga penumpang lainnya dalam mobil kecelakaan, selamat. Mereka itu Tursakant Das 32 tahun, Didit Kurniawan 29 tahun dan Ahmad 32 tahun. Korban selamat berkat sempat keluar dari mobil yang tenggelam dalam rawa.

Keterangan yang dikumpulkan dari korban, mobil melaju hingga 90 kilometer per jam. Mobil dari arah Kenohan menuju Kota Bangun itu saat disopiri Ajay Deharya sudah diingatkan agar tidak laju. Namun, saat melintas tikungan tajam RT 5 Desa Seblimbingan, mobil tak terkendali dan terguling masuk ke rawa dengan kedalaman sekitar tiga meter.

Posisi akhir kendaraan dirawa adalah terbalik dan kemudian 3 orang penumpang berhasil keluar dari pintu sebelah kanan belakang. Namun mobil masih bergeser menyamping sehingga 2 orang korban tidak bisa dikeluarkan dari mobil selama kurang lebih 30 menit.

Kemudian penumpang bisa dikeluarkan setelah lewat mobil warga yang membawa tabung gas dipinjam untuk memecah kaca mobil. Namun saat dievakuasi dua korban meninggal dunia, Ajay dan Vikram sudah tak bernyawa. Keduanya tewas lemas kehabisan oksigen karena mobil terendam air. (mym) Judul aslinya LAJU BANGET…!! Mobil Nyebur Rawa, Dua WNA India Tewas di Desa Sebelimbingan.

SUMBER BERITA ASLINYA

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply