SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Neymar Dikit-dikit Jatuh, Semua Pemain Brasil Dianggap Tukang Diving

Saturday, 7 July 2018 | 12:31 pm | 241 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
Aksi diving Neymar sudah bikin muak semua orang, termasuk wasit dan tim VAR.

SUARAKALTIM.com – Hobi Neymar untuk dikit-dikit jatuh terbukti merugikan Brasil. Tadi malam, Gabriel Jesus terang-terangan dilanggar kapten Belgia, Vincent Kompany, tapi wasit mengabaikan sama sekali insiden itu.

Aksi diving dan reaksi berlebihan striker Brasil, Neymar, telah menjadi berita utama di Piala Dunia 2018, dan komentator BBC berpikir hal itu sudah merugikan timnya. Satu potensi penalti bagi Selecao diabaikan wasit, yang mungkin berpikir semua pemain Brasil tukang diving, sama seperti Neymar.

Hosting Unlimited Indonesia

Pemain Paris St-Germain itu terjatuh dengan mudahnya setelah melewati Fellaini – dan ia beruntung tidak terkena kartu kuning untuk aksinya. Lima menit kemudian, Vincent Kompany tampaknya menjatuhkan Gabriel Jesus tetapi tidak ada penalti yang diberikan. Wasit bahkan tidak berniat melihat kejadian itu di layar televisi VAR (video asisten wasit).

Futbol Replays@Futbol_Replays
 

Neymar diving yet again 🤷‍♂️

 
 

Salah satu komentator BBC One, Danny Murphy mengatakan: “Saya tidak tahu bagaimana mereka (petugas VAR) tidak melihat apa yang baru saja kami lihat, dan tidak memberikan penalti. Itu adalah pelanggaran besar oleh Belgia. Kompany sangat beruntung [tidak kena kartu merah].”

Komentator lainnya, Alan Shearer, memiliki teori sendiri setelah pertandingan: “Ini (diving Neymar] adalah alasan mengapa mereka tidak meminta VAR lima atau 10 menit kemudian. Jika petugas merasa ini adalah keputusan yang meragukan [akibat aksi diving Neymar selama ini], itu akan merugikan Brasil.”

“Itu (Neymar) sama sekali tidak membantu timnya karena diving yang terang-terangan itu atau dengan mencoba untuk menipu. Saya pikir mereka telah dihukum karena itu.”

Jurgen Klinsmann mengatakan tentang tekel pada Gabriel Jesus: “Ini jelas-jelas penalti. Apakah VAR terkena dampak diving Neymar? Apa yang mereka katakan kepada wasit?” sk-005/gunadi/gilabola.com

Hosting Unlimited Indonesia

Alasbahiomar ⑬@AlasbahiOmar
 

Dont touch he might go over in diving 😴🤣

 
 
 
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply