SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Mohon Mata Anda Tetap Fokus ke Cristiano Ronaldo

Monday, 16 July 2018 | 1:01 pm | 236 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
Cristiano Ronaldo beberapa saat setelah mendarat di bandara Turin, kota di Italia Utara, kandang Juventus, guna memulai karir barunya di Liga Italia.

www.suarakaltim.com– Inilah foto mantan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat pertama kali mendarat di kandang Juventus, Minggu sore. Mohon mata Anda tetap fokus ke CR7, bukan ke titik lain yang kurang relevan.

Bintang sepakbola Portugal tersebut dipastikan telah mendarat di Turin bersama pasangan kumpul kebonya, Georgina Rodriguez, menjelang acara pesta klub untuk merayakan kedatangannya ke Juventus senilai Rp 1,9 Trilyun pada hari Senin.

Hosting Unlimited Indonesia

Legenda Portugal itu keluar dari Real Madrid dan pindah ke Nyonya Tua dalam sebuah transfer mengejutkan sekitar sepekan silam. Ia akan secara resmi diperkenalkan setelah hiruk pikuk final Piala Dunia usai, untuk memastikan semua mata tertuju kepadanya, sesuatu yang selalu menjadi obsesi CR7.

Ronaldo dan rombongan mendarat di Italia dengan sebuah jet pribadi, mengenakan pakaian sponsornya sebelum dibawa pergi dengan sejumlah mobil mewah. Anaknya, Cristiano Jr, adalah bagian dari rombongannya ketika mereka mendarat di Bandara Turin-Caselle pada hari Minggu sebelum dibawa pergi dalam iring-iringan sejumlah mobil limousin.

 
 

Ribuan penggemar Juve diperkirakan akan memadati Turin dan Stadion Allianz dalam seragam hitam dan putih pada hari Senin untuk menyambut kedatangan mesin gol terbaru mereka.

Pemain berusia 33 tahun itu akan mendapatkan gaji 500 ribu pound per minggu selama kontrak empat tahunnya, dengan sponsor pabrikan mobil Fiat setuju untuk menyokong sebagian gajinya. Namun para pekerja Fiat marah karena perusahaan menghabiskan trilyunan rupiah untuk mantan pemain Manchester United itu, dan bukannya menaikkan gaji UMR mereka.

Hosting Unlimited Indonesia

Tapi fans Juve tak sabar menantikan kegembiraan dengan kedatangan Ronaldo, dan telah membeli sejumlah jersey CR7 dan merchandise lainnya. Juventus sudah balik modal 50% biaya transfer Ronaldo sebesar Rp 1,9 Trilyun setelah berhasil menjual 500.000 kaosnya hanya dalam waktu SATU HARI. sk-10/gunadi-gilabola.com

Seorang fans Juventus memamerkan jerey Cristiano Ronaldo. Sebanyak 500.000 kaos CR7 terjual dalam satu hari, sudah menutup setengah dari biaya transfernya dari Real Madrid.
Seorang fans Juventus memamerkan jerey Cristiano Ronaldo. Sebanyak 500.000 kaos CR7 terjual dalam satu hari, sudah menutup setengah dari biaya transfernya dari Real Madrid.
 
 
 
 
 
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply