Menkeu Sri Mulyani “Manggung” Bersama “Elek Yo Band”

Monday, 5 March 2018 | 5:18 pm | 266 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Manggung Bersama Elek Yo Band. (Foto: Akun Resmi Instagram Sri Mulyani)
Cara ini juga terbilang sehat.

 

SUARAKALTIM.com- Setiap orang tentu membutuhkan waktu untuk beristirahat. Selain bisa melemaskan otot, istirahat ini juga membuat pikiran kita lebih segar.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu istirahat. Ada yang berkumpul dengan orang-orang terdekat, menikmati sajian bersama teman di luar kantor, ada pula yang bermain musik.

Nah, cara yang ketiga ini juga dilakukan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

“Bermain musik juga adalah cara kami menikmati jeda yang sehat dan produktif,” kata Sri Mulyani, dikutip dari akun resmi Instagramnya, Senin 5 Maret 2018.

Tak hanya itu, bermain musik juga bisa membuat timnya semakin kompak. Misalnya, dengan bermain bersama beberapa menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ya, Sri Mulyani tergabung dic. Grup ini yang beranggotakan beberapa menteri Kabinet Kerja dan pejabat tinggi negara seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri.

Bahkan saat gelaran Java Jazz di Kemayoran pada Jumat pekan lalu, grup ini turut menghentak suasana.

“Berkumpul dan berlatih bersama dalam band ini telah membuat kami semakin kompak dalam bekerja sama, sehingga lebih mempermudah dalam bekerja membantu Presiden Joko Widodo sesuai amanah yang kami emban,” kata Sri Mulyani.

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares