Header Image

Maling Pakai Jaket Ojol Terekam CCTV di Jl. Sentosa

Maling Pakai Jaket Ojol Terekam CCTV di Jl. Sentosa

SAMARINDA- Dua maling atau penjambret  terekam  terekam kamera CCT di jl Sentosa Dalam 8 tadi malam (Selasa, 19/6). Salah seorang maling seperti menggunakan jaket ojek online (ojol).  Video tersebut diunggah melalui akun instagram @dwikibimantara.

Video rekaman CCTV itu kemudian diunggah kembali oleh akun samarindaetam “Tahulah Piyan? Dalam keterangannya belum diketahui apakah maling yang memakai jaket berwarna hijau benar terdaftar sebagai ojol atau hanya berpura-pura sebagai ojol agar tersamarkan dalam memudahkan aksinya.

Kemungkinan kedua sepertinya. Karena kebanyakan ojol tidak memakai memakai celana pendek dan sandal. Jaket ojol digunakan untuk menyamar, seolah-olah mencari alamat pemesan jasa ojol,  tapi memantau rumah-rumah warga.

Video tersebut mendapat beberapa komentar. @ruslan0402 menyebutkan, HP oppo berhasil dibawa kabur pelakuk jambretsempat dikejar warga dan pelaku bawa badik.

@norida_oktaviani meminta perhatikan flatnya. Karena hari raya ke 3 jambret di jln Pesut gang Murai. Kalung acilku ditariknya ini jua jambretnya.

 

sk-14

Leave a Reply

shares