Header Image

Legendaris di Masa Lalu, 8 Jingle Iklan Ini Dijamin Bikin Kamu Menerawang ke Masa Kecil! Ada Yang Masih Ingat?

Legendaris di Masa Lalu, 8 Jingle Iklan Ini Dijamin Bikin Kamu Menerawang ke Masa Kecil! Ada Yang Masih Ingat?

 
 

www.SUARAKALTIM.com-Sekarang, banyak banget iklan televisi yang dikemas dengan unik biar gampang diingat sama penonton. Contohnya kaya jingle iklan Mastin yang sempat booming beberapa waktu lalu, girls. Saking viralnya sampai ada yang buat meme-nya, lho. Padahal dulu juga banyak jingle iklan yang keren dan berkesan banget, nih. Bahkan saking terkenalnya, udah jadi nyanyian sehari-hari buat anak-anak pada jamannya, deh. Kaya 8 jingle iklan legendaris dibawah ini, ayo siapa yang masih ingat?

1. RCTI OKE!

Siapa yang otomatis ikutan angkat jempol juga pas liat ibu-ibu pakai topi di atas perahu muncul? Ayo, ngacung!

2. Dancow

Aku dan kau suka Dancow, pasti anak 90-an hafal banget nadanya.

 
 

3. Susu Bendera Coklat

Siapa yang ikutan angkat gelas tinggi-tinggi buat rasain tetes terakhir? Nikmatnya emang sampai tetes terakhir, ya.

4. Tepung Beras Rose Brand

Putih bersih berseri! Saking terkenalnya sampai di buat meme di acara musik The Voice, lho.

5. Indomie

Siapa yang gak tau jingle iklan makanan sahabat anak kostan ini? Pasti di akhir kita ikutan nyanyi Indomie seleraku..

 

6. Djarum Coklat

Walaupun iklan ini seringnya tayang sore menjelang malam, tapi termasuk jingle yang paling bagus dan diinget sama masyarakat indonesia, lho!

7. Permen Nano-nano

Pertama kalinya Indonesia punya permen yang rasanya macem-macem, nih! Manis, asem, asin rame rasanya!

8. Mcdonalds Indonesia

Jaman-jamannya kalau main ke McDonalds udah berasa paling gaul banget. Mana lagi… mana lagi selain di McD….

Hayo, siapa nih yang masih ingat sama iklan legendaris ini? Pasti otomatis jadi ikutan nyanyi, deh. Jadi kangen masa-masa dulu, ya!

sk-001/swastikahani/rimma.co

Leave a Reply

shares