SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Kejam! Lagi Nemenin Istri Mencuci di Sungai, Pengantin Baru Tewas Dibunuh, Diduga karena Pelaku Cemburu

Tuesday, 10 September 2019 | 3:43 am | 362 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 
Ket Foto : Pelaku pembunuhan (kiri) dan korban (kanan)

 

 

 Merelakan wanita yang kita sukai untuk dipersunting oleh orang lain memang bukanlah suatu perkara mudah. Apalagi jika wanita tersebut masih teramat kita cinta, rasanya sulit melihat memang merelakannya untuk bahagia dipelukan orang lain.

Tak sedikit orang yang mengalami depresi lantaran ditinggal menikah oleh orang yang dicintai. Tangisan, amarah, frustasi, merasa kehilangan semua itu merupakan suatu hal wajar.

Namun apalagi emosi sudah tak dapat terkendali hingga membuat seseorang dapat melakukan hal nekat diluar batas wajar. Tak jarang orang yang mengalami patah hati bisa berbuat hal yang menjurus pada tindakan kriminal.

Baru-baru ini warga Pemalang tengah dibuat geger dengan berita viral pria yang masih pengantin baru tewas dibunuh oleh pria yang dikabarkan menaruh hati pada sang istri.

 

Hal tersebut diduga dilakukan oleh pelaku yang dipicu oleh rasa cemburu lantaran wanita yang ia cinta menikah dengan pria lain.

Pria tersebut diketahui bernama Aldi (25) pengantin baru yang tewas dibunuh, pada (6/9/2019) kemarin. Ramai warganet yang mengunggah ulang berita pengantin baru yang tewas dibunuh itu.

Kejadian tersebut terjadi di Dukuh Penpen, Desa Mendelem Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Pelaku pembunuhan sadis itu bernama Arifin (25) merupakan warga setempat yang dikenal sebagai pria yang memiliki sifat pendiam.

Yang lebih mengejutkan lagi, Arifin nekat membacok leher korban di depan istri korban sendiri, Lastri.

Menilik dari keterangan yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, pelaku nekat membunuh korban dengan cara menebas lehernya didepan sang istri yang sedang mencuci pakaian.

Korban yang masih pengantin baru itu sedang menemani sang istri saat sedang mencuci pakaian di sungai.

Awalnya korban sedang duduk sembari bermain HP di pinggir sungai, secara tiba-tiba pelaku pun datang dari belakang sembari membawa golok.

Tanpa ragu, Arifin menjambak rambut korban dan langsung menebaskan golok yang ia bawa ke arah leher korban. Lastri yang melihat leher suaminya di tebas sontak berteriak histeris.

Dikabarkan pelaku tega melakukan hal ini karena menaruh hati pada Lastri, namun apa daya belum sampai menyatakan perasaan Lastri sudah dipersunting oleh Aldi belum lama ini.

Kejadian ini langsung ditangani oleh Polsek Belik. Kapolsek Belik, Iptu Trino W membenarkan kasus tersebut. ptu Trino W, menerangkan korban mengalami luka parah di bagian leher.

“Luka tebas di leher korban mencapai 20 sentimeter, bahkan kerongkongan korban putus. Kondisi itu membuat korban tak tertolong,” ucap Iptu Trino dilansir TribunJateng.com.

Dikutip dari Tribun Jateng, Taripah (51) warga Desa Mendelam, satu di antara saksi mata kejadian mengerikan tersebut.

“Saya juga sedang mencuci bersama istrinya, saat suaminya asik bermain telepon genggam, pelaku datang dari belakang dan menebas leher korban menggunakan parang,” jelas Taripah.

Tarpiah juga menyebut jika Lastri teriak histeris melihat suaminya bersimbah darah. “Namun saya menariknya dan saya bawa kabur melewati sawah.

Saya sempat melihat pelaku mencabut golok dari tubuh korban, bahkan saat darah keluar pelaku terus menatap wajah korban,” kata Taripah.

Taripah kenal dengan pelaku yang merupakan tetangga desa dari istri korban.

Taripah menyebut jika pelaku dan istri korban memang dekat, namun dirinya tidak terlalu paham bagaimana kedekatan keduanya.

“Terkait motif pembunuhan kami belum bisa memastikannya, kini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Pemalang,” tambahnya.

Kejadian pengantin baru dibunuh ini pun langsung ditangani oleh Polsek Belik. Pihak kepolisian yang dibantu oleh masyarakat setempat akhirnya dapat mengamankan pelaku meski sebelumnya pelaku sempat melarikan diri.

Korban yang mengalami luka parah dibagian leher hingga mencapai 20 sentimeter, bahkan kerongkongan korban sampai putus. Kondisi itu yang akhirnya membuat nyawa korban tak dapat tertolong.

BACA JUGA: Tega, Menantu Bunuh Mertua Karena Sakit Hati Disuruh Cerai

“Ya Allah… Seorang suami (pengantin baru) ditebas lehernya di depan istrinya saar disungai mencuci pakaian oleh laki” tetangga sekampung ( lihat ft keterangan saksi).
#lokasi di dusun penpen kel.mendelem kec.belik Pemalang.
#noted Info tambahan saat ini pelaku sudah diamankan oleh polsek Belik setelah sempat melarikan diri ke arah gunung dan akhirnya dapat di tangkap pihak kepolisian dibantu warga masyarakat setempat.”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

 

Leave a Reply