Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Bid Humas Polda Kaltim Berbagi Kebahagiaan

BALIKPAPAN, SUARAKALTIM.com – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan di manfaatkan untuk mendulang kebaikan dengan berbagi dengan sesama. Seperti yang di lakukan oleh Bidang Humas Polda Kaltim yang membagikan 150 takjil atau menu berbuka yang dilakukan pada Jumat (25/5) sore di kawasan parkir Ace Hardware Balikpapan Permai.

Kasubdid Penmas Bid Humas Polda Kaltim AKBP Yustiadi Gaib yang ikut serta membagikan takjil kepada pengguna jalan, tukang parkir bahkan petugas pemadam kebakaran menuturkan bahwa selain menebar kebaikan kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun.

“Inilah tugas lain dari kepolisian. Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat,” kata Yustiadi usai memberikan kotak takjil kepada pengendara.

Lanjut Yustiadi di tengah kondisi keamanan yang belakangan ini goyah lantaran ancaman terorisme, bulan suci Ramdan diharap bisa jadi momentum untuk mempertebal persatuan bangsa.

“Tentu ini momentum yang baik dibulan baik semua kita bagikan takjil, dari orang tua hingga anak-anak” ungkapnya.“Ini bukan yang pertama, nanti akan ada lagi pembagian takjil selanjutnya hanya saja belum tau kapan waktunya” pungkasnya.

Tampak senyum terpancar dari wajah para pengendara yang melambatkan laju kendaraannya di depan Ace Hardware Balikpapan Permai.Humas Polda Kaltim.
 
sumber berita & foto : Humas Polda kaltim
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares