Header Image

Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Langsung Sodorkan 7 Target

Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Langsung Sodorkan 7 Target

 
 
 
Deklarasi Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Sandiaga meminta masyarakat untuk mendoakan dirinya agar bisa menghadirkan pemerintahan yang fokus pada ekonomi

 

JAKARTA, www.SUARAKALTIM.com– Sandiaga Uno resmi menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Prabowo Subianto. Prabowo menjadi calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres 2019).

Deklarasi tersebut dibacakan Prabowo di depan partai koalisinya yang disebut Koalisi Defacto yakni Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional.

Usai dideklarasikan, Sandiaga meminta masyarakat untuk mendoakan dirinya agar bisa menghadirkan pemerintahan yang fokus pada ekonomi.

Baru ditunjuk jadi cawapres, Sandiaga sudah memaparkan visi misinya. Di antaranya ingin hadirkan pemerintah yang kuat dan mandiri. Lalu membuka lapangan kerja dan memastikan harga terjangkau. Lainnya memastikan stabilitas bahan pangan.

“Singkat saja, kami mohon doa restu untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat, yang fokus pada kemandirian bangsa, untuk membuka lapangan kerja untuk memastikan harga terjangkau, memastikan stabilitas bahan pangan,” ujar Sandiaga dalam deklarasi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam

Sandiaga meyakini dengan program yang fokus pada ekonomi dapat mempercepat pembangunan di Indonesia.

“Dan Insya Allah menjadikan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Terima kasih,” tandasnya.

sk-005/suara.com

Leave a Reply

shares