SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Istri Minta Nafkah, Suami Beri Bogem Mentah

Friday, 29 March 2019 | 4:39 pm | 78 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 

JOMBANG, suarakaltim.com Sungguh malang nasib Misriati (44), warga Dusun Johoclumprit, Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang. Dia dihajar suaminya, Hartono (50), saat meminta nafkah.

Akibatnya, ibu rumah tangga ini mengalami memar-memar di wajahnya. Korban dibogem mentah dan ditendang oleh pelaku. Karena tidak terima, Misriati kemudian melaporkan petaka yang dialaminya ke polisi.

Hosting Unlimited Indonesia

“Pelaku sudah kita tangkap. Selain itu, kami juga menyita sejumlah barang bukti, yakni kaos panjang warna biru dan celana panjang motif hitam putih,” ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu, Kamis (17/1/2019).

Azi menjelaskan, selama ini pelaku memiliki dua istri. Misriati sendiri merupakan istri kedua. Sedangkan istri pertama pelaku berada di Gresik. Nah, sejak satu bulan terakhir, pria yang kesehariannya berjualan burung merpati ini jarang pulang.

Tentu saja, Misriati juga tak pernah diberi nafkah, baik lahir maupun batin. Karena itu pula, korban menghubungi sang suami dan memintanya untuk pulang. Hartono menuruti permintaan istri keduanya tersebut.

Hanya saja, saat berada di rumah, bukan nafkah yang diberikan oleh Hartono. Dia justru marah-marah tak karuan. Puncaknya, dia menjadikan sang istri sansak hidup. Misriati ditendang dan dipukuli berulang kali. Korban tak berani melawan. Dia babak belur akibat tendangan dan pukulan itu.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 44 ayat 1 Undang-undang No 23 Tahun 2004 tentang KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Ancamannya, pidana penjara paling lama lima tahun atau denda Rp 15 juta,” pungkas Azi. beritajatim.com

 

Hosting Unlimited Indonesia

BERITA VIRAL :

Viral Penemuan Buaya Raksasa Mati di Kalimantan Utara, Warganet Justru Sibuk Bahas ‘Anunya’

Pemilik Rumah yang Viral: Tak Masuk Logika Ngojek 4 Tahun Bisa Punya Bangunan Mewah

Viral, Bocah Ini Tiru Desahan Orangtuanya yang Sedang Bercinta, Siapa yang Ngajarin?

Mertua Lapor Ke Polisi Karena Alat Kelamin Menantunya Terlalu Besar, Setelah Dilakukan Pemeriksaan Akhirnya Damai

Seorang Perempuan Kolumbia Berhubungan Intim 5 Jam Nonstop,  Berakhir Tewas di Ranjang

TONTON VIDEONYA : Mahar Pernikahan di Pati Ini Bikin Jantung Jomblo Berdegub, 1 Mobil Brio, 5 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Video Detik-Detik Pastor Ditusuk Saat Pimpin Misa

Bisnis Mahasiswi Ini Lumayan Per bulan ; Jual Celana Dalam Bekas, Terkadang Ada Tawaran Extra ; Mencium Ketiak

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply