SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Inspiratif, Ini Undangan Pernikahan Hemat Biaya Namun Berguna

Sunday, 7 April 2019 | 4:13 pm | 151 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Bisa dicontoh undangan pernikahan satu ini. Undangan pernikahan unik. (Facebook/ Donny Golden)

suarakaltim.com – Kadang undangan pernikahan jadi salah satu pengeluaran besar untuk calon mempelai. Sudah dibuat mahal dengan desain bagus, namun terbuang setelahnya.

Buat kamu yang tak mau seperti itu, bisa meniru undangan pernikahan kreatif satu ini. Sudah murah membuatnya, namun berguna bagi tamu undangan.

Undangan unik ini dipostingkan oleh netizen dengan akun Donny Golden di Facebook pada 4 April 2019. Undangan ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Undangan pernikahan pasangan Amel dan Heri ini hanya secarik kertas kecil berisikan keterangan acara pernikahan dengan foto di sebelah kirinya.

Tertulis pernikahan akan digelar pada Sabtu 6 April 2019 pukul 09.00 WIB di kediaman mempelai wanita di Tangerang, Banten.

Uniknya, secarik kertas ini ditempelkan pada sebuah kopi sachet. Selain murah meriah membuatnya, tamu undangan mendapat satu sachet kopi.

Undangan pernikahan unik. (Facebook/ Donny Golden)
Undangan pernikahan unik. (Facebook/ Donny Golden)

 

Dalam keterangan postingan yang viral di Facebook ini, Donny Golden mengomentari undangan pernikahan unik ini memang unik namun malah lebih bermanfaat.

Dan saya menyayangi gak punya ide seperti ini, meskipun ide ini bakal di tentang semua keluarga. Tapi jika kita berfikir lagi, mana yang lebih baik, menghamburkan uang pada undangan atau mengundang sembari bersedekah?” tulis Donny Golden.

Sejak dipostingkan, undangan pernikahan unik ini menarik perhatian netizen. Banyak yang berkomentar, tapi lebih banyak yang membagikan ulang.

Di desa saya umumnya undangan seperti ini,” komentar Rere Reny.

Idenya layak diadaptasi bagi yang mau punya acara dan merasa perlu mengundang sesama,” salut Sunarto Soepatmodjo.

Lebih greget undangannya di sebungkus indomie goreng dijamin penerima undangan lgsg masak,” ide dari Ariez Betanx.

dulu aku bikin undangan sebaliknya dibikin kalender. duarebo maratus per lembar. padahal nikah bulan mei. tapi aku ma bojoku (waktu itu calon) sa bodo teing. haha.banyak yang protes memang. tengah tahun nyebar kalender. haha. tapi abis itu ada yg komen kalo undangannya bisa bermanfaat. paling tidak setangah taun. haha,” cerita pengalaman Phi Luthfitria Phi.

Udah tradisi bos , di bnten,” ungkap Deni Al Farizi Kurniawan.

Di Pemalang Jateng juga kayak gitu….undangan di letakin di bungkus kue, di kotak rokok, ama di minuman,” komentar Marudin.

Itulah undangan pernikahan kreatif yang bisa jadi inspirasi kamu. Fungsi undangannya sampai, ditambah lebih berguna bagi tamu undangannya. HITEKNO

 
 
 

Leave a Reply