Inilah Nomor Urut Pilkada di Penajam Paser Utara

Tuesday, 13 February 2018 | 9:14 pm | 322 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

PENAJAM  PASER UTARA, SUARAKALTIM.com.  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (13/2/2018) telah menyelesaikan tahapan  penetapan dan pencabutan nomor  pasangan calon (paslon)  bupati dan calon wakil bupati yang menjadi peserta Pemilihan Kepala Daerah 2018.

Dari hasil pencabutan nomor, pasangan Mustaqim MZ-Sofyan Nur mendapat nomor urut 1, disusul pasangan Andi Harahap-Fadly Imawan nomor 2, dan nomor 3 pasangan Abdul Gafur Mas`ud-Hamdam.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Penajam Paser Utara  (PPU) Feri Mei Effendi kepada wartawan mengatakan,  setelah  penentuan nomor urut paslon,  selanjutnya KPU  PPP akan menetapkan wilayah kampenye ketiga pasangan calon peserta pilkada di empat kecamatan.

‘’Masa kampanye paslon  15 Februari sampai 13 Juni 2018. Paslon  bersama tim dan relawan diharapkan menjaga kondusivitas daerah selama masa kampanye. Semoga bisa berjalan lancar hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati Penajam Paser Utara periode 2018-2023,” kata  Feri Mei Effendi.

 

PARIWARA

Feri  juga meminta kepada paslon dan tim sukses serta relawan pendukung untuk memanfaatkan masa kampanye dengan produktif, positif dan santun, serta dilarang melakukan kampanye hitam atau sejenisnya.

Seperti diketahui PPU adalah satu-satunya daerah di Kaltim yang melakukan Pilkada serentak 2018. Paslon dan partai pengusung paslon cabup-cawabup PPU yang ditetapkan menjadi peserta Pilkada Kabupaten Penajam Paser Utara adalah Mustaqim MZ-Sofyan Nur yang diusung koalisi Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang.

Paslon  Andi Harahap-Fadly Imawan yang diusung dan didukung  koalisi Partai Golkar , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan.

Paslon Abdul Gafur Mas`ud-Hamdam  diusung  dan didukung koalisi Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasional Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Hati Nurani Rakyat. Sk-013/foto antaranews.com

 

PARIWARA

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares