Ini Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Magetan

Tuesday, 13 February 2018 | 11:53 pm | 434 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

PASLON SUYATNI-WAHID. Paslon nomor 1 Suyatni-Wahid saat mendaftar ke KPU Magetan bersama dengan pendukungnya.lainnya, Pasangan ini diusung oleh Partai Nasional Demokrat, Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa. Dengan jumlah total 9 kursi DPRD Magetan. Pasangan ini juga didukung oleh Partai Perindo. foto jtvmadiun.com

MAGETAN, SUARAKALTIM.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Magetan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Magetan Jalan Karya Dharma , Selasa (13/2/2018) pagi.

Hasil pengambilan nomor urut 1 paslon Suyatni Priasmoro – Nur Wahid, nomor urut 2. Miratul Mukminin (Gus Amik) – Joko Suyono dan Suprawoto, SH. Msi – Hj. Nanik Endang Rusmiarti mendapat nomor 3.

Pengundian nomor urut dilakukan dua kali. Pertama nomor urut diambil sesuai pendaftaran. Nomor tersebut baru kemudian digunakan sebagai nomor urut untuk mengambil nomor urut yang akan dicetak dalam surat suara yang akan dicetak KPUD.

Pengundian nomor urut berjalan dengan meriah. Masing-masing pendukung pasangan calon sesekali meneriakan yel-yel, jargon juga dukungan kepada jagonya.

Rapat pleno dipimpin oleh ketua KPUD Magetan, Hendrat Subiyakto

Hendrat menyebutkan  tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sesuai dengan peraturan KPU nomor 3 Tahun 2017 dan yang tertuang dalam Berita Acara KPU Kabupaten Magetan nomor 46/PL.03.3-BA/3520/KPU-Kab/II/2018. Dan sesuai surat keputasan KPU Kabupaten Magetan Nomor : 13/HK.03.1-Kpt/3520/KPU-Kab/II/2018.sk-14

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares