SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Ini 8 Status Bocah Soal Cinta di Facebook yang Bikin Tepuk Jidat

Sunday, 28 July 2019 | 2:19 pm | 60 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 

 

 

SUARAKALTIM.COM – Siapa sih, yang tak mengenal Facebook? Sebelum Instagram hadir, keberadaan media sosial yang satu ini telah lebih dahulu dikenal oleh masyarakat luas. Ia sempat menjadi salah satu platform yang difavoritkan dan banyak dipakai oleh orang dewasa maupun anak muda.

Kepopuleran Facebook ini sebetulnya bukan tanpa alasan. Selain mudah digunakan, ia juga dapat menjadi sarana hiburan maupun pelarian atau penghilang penat dari kesibukan sehari-hari.

Melalui Facebook, pengguna juga bisa berbagi apapun yang mereka kehendaki. Mulai dari teks, gambar, hingga video melalui fitur buat postingan atau status. Lebih dari itu, unggahan status ini pun tak melulu harus serius. Kamu bebas untuk mengunggah konten sereceh apapun, dengan tema apa saja.

Kayak unggahan bocah-bocah yang sudah brilio.net rangkum berikut ini, misalnya. Mereka dengan pede dan polosnya menulis soal cinta di Facebook. Penasaran kan seperti apa? Simak 8 status lucu mereka ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (27/7). Bikin tepuk jidat!

1. Bijak banget ini bocah ~

 
 

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Yang digombalin perasaannya pasti jadi berbunga-bunga.

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Cieee, ada yang lagi galau nih.

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Ya, sebetulnya ini tergantung dari bagaimana kamu memandang cinta itu sendiri sih.

foto: Instagram/@dramafacebook.id

5. Gimana rasanya ya, dibacok dengan sejuta kerinduan?

foto: Instagram/@dramafacebook.id

6. Kalau mbaknya nggak cinta, terus mau gimana?

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Iya, nggak apa-apa. Percayalah, pasti akan ada orang yang merapikan isi hatimu nanti.

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Lah, udah ngomong ke dia kalau kamu cinta, belum?

foto: Instagram/@dramafacebook.id

 

Aliftya Amarilisya/brillio

Leave a Reply