SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Hunian DP Rp 0 Jadi Primadona, Anies: Dulu Banyak yang Pesimistis

Sunday, 1 September 2019 | 4:57 pm | 40 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menilai program hunian DP Rp 0 berhasil menarik banyak peminat.

Padahal, program itu dulunya banyak diremehkan orang. Namun saat ini, kata Anies, program rumah tanpa uang muka menjadi primadona.

Baca Juga : Apa Habar Piyan-piyan Sabarataan, Jokowi Janjikan Kereta Api Trans Kalimantan

“Ketika pertama kali ini diluncurkan dan disampaikan, banyak yang pesimis. Bahwa mana mungkin itu bisa dikerjakan. Dan apa yang terjadi? Ternyata minatnya banyak,” kata Anies usai melakukan serah terima kunci rumah DP 0 persen di Kelapa Village, Jakarta Timur, Sabtu (31/8).

Anies berharap program hunian DP Rp 0 bisa terus dilanjutkan dan dikembangkan ke wilayah-wilayah di Jakarta lainnya.

“Mari kita kembangkan sama-sama. Karena kebutuhan tentang perumahan ini adalah kebutuhan yang amat mendasar,” jelas Anies.

“Jangan sampai tidak tertunaikan dengan baik. Dan skema yang sudah kita kembangkan mudah-mudahan menjadi skema yang bisa diduplikasi di banyak tempat,” sambung dia.

 

Baca Juga : 

 
 

Anies berpesan dan berharap kepada seluruh calon penghuni hunian DP Rp 0 membuat bangunan tersebut menjadi tempat tinggal senyaman mungkin.

“Jadikan rumah ini menjadi rumah yang surga bagi keluarga-keluarga yang tinggal di dalamnya. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang samawa kemudian,” tutup Anies. [kp]

Leave a Reply