SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Golkar Yakin Melampaui Target Di Pileg 2019

Monday, 19 November 2018 | 10:06 am | 236 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
 
 

Ketua Umum partai golkar Airlangga Hartarto/partaigolkar.or.id

JAKARTA, www.SUARAKALTIM.com Partai Golkar kembali mendapat kepercayaan dari rakyat. Hal itu dibuktikan dengan hasil survei internal yang menyebut elektabilitas beringin sudah mencapai 16,8 persen.
 

Begitu kata pelaksana tugas (plt) Ketua DPD  Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng usai menghadiri acara silaturahmi dan sambung rasa dengan sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar di kantor DPD Golkar Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

Hosting Unlimited Indonesia

“Berkat kerja keras semua komponen kader Golkar, semua prahara dapat terlewati dan survei terbaru Golkar 16,8 persen,” tuturnya.

Rizal mengakui bahwa elektabilitas partainya pernah mengalami penurunan drastis. Bahkan hingga 8 persen. Namun demikian, semangat tinggi untuk kembali membenahi partai seketila itu juga ditunjukkan para kader. Hasilnya, Golkar berhasil bangkit di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya ketua umum yang baru dan semua tokoh-tokoh Golkar, Anda bisa lihat semangatnya luar biasa untuk kembali membangun Partai Golkar,” ungkap pria yang akrab disapa Celi itu.

Lebih lanjut, adik mantan Menpora Andi Mallarangeng itu yakin Golkar bisa menembus target yang ditetapkan Airlangga Hartarto, yaitu memperoleh 18 persen suara di pileg. Dia juga yakin Golkar akan jadi pemenang di ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Bahkan harapan saya target suara Golkar dapat terlampaui,” harapnya. sk-011/widian vebriyanto/RMOL

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply