SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Geger Mayat dalam Koper di Blitar Dimutilasi, Kepala Korban Belum Ditemukan

Thursday, 4 April 2019 | 7:53 am | 233 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
Foto korban semasa hidup.
 
 
BERITA TERKAIT : 
 
 
 

KEDIRI, suarakaltim.com Jenazah Budi Hartanto (28) korban pembunuhan dengan cara dimutilasi yang mayatnya ditemukan di dalam koper di wilayah Udanawu, Blitar sedang diotopsi di RSU Mardi Waluyo, Blitar. Tetapi hingga kini, ada bagian tubuh yang belum ditemukan.

“Kami mendapatkan informasi dari Polres Blitar bahwa bagian kepala korban sampai sekarang ini belum ditemukan. Korban dimutilasi. Ada beberapa bagian tubuh yang dipotong,” kata Nasuha (56), paman korban di rumah duka di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Rabu (3/4/2019) malam.

Pihak keluarga mengutuk tindakan pelaku yang menghabisi nyawa korban dengan cara keji. Hamidah, ibu korban saat ini dalam keadaan shock. Ibu tiga anak itu terus menangis meratapi anak pertamanya.

Diberitakan sebelumnya, identitas mayat dalam koper yang ditemukan di bawah jembatan Desa Karang Gondang, Udanawu, Kabupaten Blitar terungkap. Korban bernama Budi Hartanto (28) warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Budi dikenal sebagai guru honorer di SDN Banjarmlati 3 Kota Kediri.

Selain kesibukannya sebagai guru, Budi juga seorang guru dancer. Dia memberikan les menari. Sementara itu, pada malam harinya, dia menunggu kafenya yang ada di jalan masuk GOR Jayabaya, Kota Kediri. 

Geger Mayat Pria Dalam Koper di Blitar

Blitar (beritajatim.com) — Masyarakat di Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar geger, Rabu (3/4/2019) pagi. Penyebabnya, warga menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad pria tanpa busana.

Mayat dalam koper tersebut ditemukan warga tepat dibawah jembatan. Mayat dalam posisi meringkuk, seolah dipaksakan masuk dalam koper tersebut. Tidak diketahui identitas pasti jenazah, dan penyebab kematiannya. Diduga kuat mayat merupakan korban pembunuhan.

Bripka Supriyadi, selaku Paur Humas Polres Blitar Kota, petugas dari Polsek Udanawu bersama Satreskrim dan Tim Identifikasi Polres Blitar Kota telah tiba dilokasi.

Mereka langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah dalam koper tersebut. Sementara warga yang penasaran, ramai berkerumun diluar garis polisi dan diatas jembatan.

Saat ini, masyarakat sekitar berdatangan untuk melihat temuan mayat di dalam koper tersebut. Mereka merasa penasaran untuk melihat langsung. 

beritajatim.com

 

Leave a Reply