SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

FOTO : Yuk Kita Intip Foto Seksi Dokter Nang Mwe San yang berakibat Ijin Prakteknya dicabut (18+)

Tuesday, 18 June 2019 | 6:55 am | 754 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SUARAKALTIM.com Ini foto seksi Dokter Nang Mwe San yang berakibat Ijin Prakteknya dicabut ! – Dokter Nang Mwe San adalah seorang dokter dan juga model di Myanmar. Gara-gara sering memposting foto seksi di facebook nya, akhirnya Ijin Praktek dokter Nang Mwe San pun dicabut oleh otoritas medis setempat. Nang Mwe San tidak menerima keputusan tersebut, dia berencana mengajukan banding ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga :

Sering Unggah Foto ‘Hot’, Izin Praktik Dokter Myanmar Nang Mwe San Dicabut

Di Facebook-nya Nang Mwe San memang memposting beberapa foto dirinya yang lagi memakai bikini, lingerie, gaun ketat dan bahkan pakaian tradisional Myanmar dengan pose yang sangat seksi.

Yuk lihat foto Nang Mwe San berikut ini:

 

“Saya terkejut dan sangat sedih. Untuk menjadi seorang dokter, itu perjuangan panjang. Apakah saya memakai baju seksi ketika saya menemui pasien-pasien saya? Tidak pernah,” kata Nang Mwe San.

Banyak komen yang masuk di facebook Nang Mwe San tentang pencabutan ijin praktek tersebut. “Anda harus memilih antara menjadi profesional medis dan eksibisionis. Anda tidak bisa memilih keduanya karena keduanya saling bertentangan satu sama lain.”

“Setiap kali seorang mode berpose untuk foto-foto seksi, selalu dianggap melawan budaya Burma. Tapi apa sebenarnya budaya Burma? Saya tidak memahaminya,” tegas Lei. sumber : selebx.com

Leave a Reply