SuaraKaltim.Com. Jakarta. Fahri Hamzah dikenal sering mengkritik Presiden RI Joko Widodo. Santer disebut Fahri akan bergabung ke Golkar, setelah “diusir” PKS dari keanggotaan.  Sementara Golkar sendiri termasuk dalam parpol yang mendukung Jokowi.  Bisakah Fahri Hamzah bergabung bersama Golkar?
Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menilai sangat sulit untuk Fahri Hamzah pindah ke partai Golkar. Penilaian ini lantaran Fahri memiliki karekter yang berpendirian teguh.

“Ya kita tawarkan kalau Fahri ingin pindah dari PKS, Golkar terbuka pintunya untuk Fahri. Tapi kalau saya lihat karakter beliau, kecil kemungkinan beliau pindah partai,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (6/2).
Bamsoet, sapaan akrab Bambang, mengatakan dirinya sempat mengajak Fahri masuk ke dalam partai beringin secara non-formal. Namun respons Fahri masih santai dan belum menyatakan jawaban atas tawarannya tersebut.
Bamsoet menilai sepertinya Fahri tidak akan pindah ke partai lain karena setia pada partai yang membesarkan namanya.
“Kayak dia udah PKS ya sampai mati pun PKS. Sama kayak saya di Golkar, walaupun Golkar bubar ya saya tidak akan pindah partai lain,” ujar Bamsoet.

sumber : RMOL.

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply