Fahri Hamzah dan Fadli Zon Sudah Kompak Sejak 1998

Monday, 5 March 2018 | 4:32 pm | 295 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Fahri lalu mengedit salah satu foto dan fokus pada dirinya dan Fadli yang berdampingan. Fahri membandingkan foto lawas tahun 1998 dengan foto zaman sekarang saat keduanya jadi pimpinan DPR. “Bro @fadlizon , Aku potong gambar dua anak muda ini zaman old (sekitar April 1998) sebulan sebelum Orba Tumbang. Kayaknya ini pemain lama. 😃😃😃😃,” tulis Fahri. (Foto: Dok. Istimewa)

 

SUARAKALTIM, com– Ternyata, Fahri Hamzah dan Fadli Zon sudah kompak sejak masih kuliah, sejak tahun 1998 lalu.  Kekompakan dua pimpinan DPR ini sejak 1998 lalu di era orde baru. Ini terlihat lewat foto-foto yang diunggah Fadli Zon lewat Twitter, Senin (5/3/2018). (Foto: Dok. Istimewa)

 

 

 

“Diskusi sy dg Bro @Fahrihamzah akhir April 1998 di Institute for Policy Studies (IPS) bersama para Ketua BEM ttg “Agenda Reformasi Politik”,” tulis Fadli. 
 
 

Nostalgia Kompaknya Fadli Zon-Fahri Sesaat Sebelum Orba Tumbang
Fadli Zon mengunggah foto saat dia dan Fahri diskusi di Institute for Policy Studies (IPS) bersama para Ketua BEM tentang agenda reformasi politik (Foto: Dok. Istimewa
Selain Fahri dan Fadli, ada juga sejumlah tokoh di foto itu seperti Salim Said dan Priyo Budi Santoso (Foto: Dok. Istimewa)
“Wah aku aja Gak punya fotonya…terima kasih ya bro…kita simpan…sambil bertanya….”Kira2 waktu itu kita sudah mulai bicara tentang revolusi mental Gak ya?”,” tulis Fahri. (Foto: Dok. Istimewa)

Ada 5 foto yang diunggah oleh Fadli. Selain Fahri, ada sejumlah tokoh di foto itu, seperti Salim Said dan Priyo Budi Santoso.

Tweet nostalgia Fadli ini lalu ditanggapi oleh Fahri karena dia ternyata tidak punya foto-foto lawas itu. Fahri ikut berkomentar dengan bicara soal ‘revolusi mental’.”Wah aku aja Gak punya fotonya…terima kasih ya bro…kita simpan…sambil bertanya….’Kira2 waktu itu kita sudah mulai bicara tentang revolusi mental gak ya?’,” tulis Fahri.

 

Fahri lalu mengedit salah satu foto dan fokus pada dirinya dan Fadli yang berdampingan. Fahri membandingkan foto lawas pada 1998 dengan foto zaman sekarang saat keduanya jadi pimpinan DPR.

“Bro @fadlizon , Aku potong gambar dua anak muda ini zaman old (sekitar April 1998) sebulan sebelum Orba Tumbang. Kayaknya ini pemain lama. 😃😃😃😃,” tulis Fahri.

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares