SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jambi Dihadiri 14 Orang

Sunday, 31 March 2019 | 8:51 pm | 175 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 

Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Deklarasi itu diikuti 14 orang. (GATRA/Ramadhani/tss)

 

Hosting Unlimited Indonesia

JAMBI,  suarakaltim.comRelawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Aula Kantor PDI-Perjuangan Provinsi Jambi di kawasan Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu (30/3). Deklarasi itu hanya dihadiri 14 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung berkisar 30 menit terhitung sejak pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pembaca acara membacakan sejumlah kegiatan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Garuda Pancasila.

“Undangan yang hadir hari ini dari 10 perwakilan korwil-korwil kabupaten kota. Kita mengundang hanya mengambil dari perwakilan-perwakilan saja, dan penambahan (peserta) dari kota. Intinya kita deklarasi,” ujar M Hadiono, Ketua Bejo Provinsi Jambi dilansir dari gatra.com.

BACA JUGA :  Waduh, Tabligh Akbar Ma’ruf Amin Dihadiri 54 Orang

Pantauan di lokasi acara, terlihat 6 peserta hadir memenuhi kursi baris depan, 4 peserta di barisan dua dan 4 peserta di barisan ketiga. Kemudian dibarisan belakangnya puluhan kursi terlihat kosong tidak terisi. Masih terdapat beberapa kursi disandarkan di dinding.

Setelah Ketua Panitia Acara sekaligus Ketua Bejo, Hadiono memberikan kata sambutan sekaligus laporan.

Sembilan orang relawan maju kedepan berdiri mendeklarasikan dengan membacakan dukungannya yakni pertama mendukung Joko Widodo menjadi Presiden RI mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia menjadi poros maritim. Kedua, berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam ajang Pilpres 2019.

Ketiga, siap menjadi mitra strategis pemerintahan Jokowi periode kedua dalam perumusan kebijakan dan implementasi program pembangunan sektor kelautan dan perikanan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi nelayan dan masyarakat luas.

 

BACA JUGA :  

Prabowo: Kita Akan Punya Mobil Buatan Indonesia Bukan Etok-etok

Prabowo “Olok-Olok”  Usaha Jokowi Ambil Freeport: 51 Persen Saham Itu Etok-etok

Prabowo ke Jokowi: Bapak Banyak Mendapat Keterangan yang Menyesatkan!

Jokowi Tanya Mal Pelayanan Publik, Prabowo: Enggak Boleh Ada Korupsi!

Jokowi Bilang 20 Tahun ke Depan Tak Ada Invasi, Prabowo: Aduh, Aduh, Aduh siapa yang beri briefing itu

Prabowo Marah dengan Penonton Debat di Hotel Shangri La: Pertahanan Indonesia Rapuh, Kalian Ketawa!

 

“Yang jelas deklarasi ini mengawal program-program Bapak Joko Widodo sampai pelantikan dan 5 tahun kedepan. Kami optimis memenangkan Bapak Joko Widodo 60 persen di Jambi. Prediksi kami sekarang masih 50:50 persen, karena masih banyak masyarakat yang temakan isu-isu hoax. Kita harus lawan hoax dan bekerja keras untuk memenangkan Bapak Jokowi. Kami optimis memang,” kata Hadiono.

Menurut Hadiono, relawan Bejo sudah terbentuk berada di 10 kabupaten kota di Jambi dan masing-masing di dalam diisi kepengurusan yang terstruktur berjumlah 100 orang. “Program pro rakyat Jokowi sudah diakui masyarakat, seperti infrastruktur, pemerataan, dan yang paling utama mengutamakan sumber daya manusia,” kata Hadiono.

Sebelumnya, Sekretaris Bejo Provinsi Jambi, Yudiono mengatakan, dukungan ini merupakan dukungan Relawan Bejo keempat di Sumatera, yang sebelumnya Aceh, Medan, dan Riau. Mereka relawan merupakan berlatar belakang dari buruh, petani dan pedagang. Program Jokowi terbilang sukses, yakni infrastruktur, dana desa, dan pertanian dan perikanan.

“Kami sudah bekerja dari jauh sebelumnya. Misalnya menyampaikan keberhasilan Bapak Jokowi lewat medsos, dan menyampaikannya langsung ke tengah masyarakat,” katanya.[gatra]

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply