Header Image

Beredar Surat TKD Jokowi – Maruf Minta Sumbangan Konsumsi ke Semen Gresik

Beredar Surat TKD Jokowi – Maruf Minta Sumbangan Konsumsi ke Semen Gresik

 
 
Sepucuk surat Tim Kampanye Daerah atau TKD Jokowi – Maruf Amin minta sumbangan konsumsi ke PT Semen Gresik. (@AkunTofa_

Disebar salah satu relawan nasional Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo – Sandiaga, Mustafa Nahrawadaya.

 

SuaraKaltim.com – Sepucuk surat Tim Kampanye Daerah atau TKD Jokowi – Maruf Amin minta sumbangan konsumsi ke PT Semen Gresik disebar salah satu relawan nasional Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo – Sandiaga, Mustafa Nahrawadaya. Mustafa Nahrawadaya sebar surat itu di akun Twitternya, @AkunTofa.

Surat itu bertuliskan TKD Jokowi – Maruf Amin Kabupaten Gresik. Surat itu berisikan TKD Jokowi – Maruf Amin Kabupaten Gresik meminta bantuan konsumsi untuk acara istigosa kubro dan deklarasi dukungan kepada Jokowi – Maruf Amin. Acara itu digelar Senin (18/3/2019) pagi tadi di Ringroad I Love GKB Jalan GKB, Gresik.

BACA      :     Massa Pendukung Prabowo Nyanyikan Lagu Sindiran Buat Jokowi Naik-naik Prabowo Sandi, turun-turun Jokowi

“Sehubungan dengan diadakannya istigosa kubro dan deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Dengan Hormat kami Memohon Bantuan Konsumsi untuk acara yang insyaallah diadakan pada….” begitu potongan petikan isi surat itu.

Surat itu bertanda tangan ketua acara Mujid Riduan dan sekertaris Hasanudin Farid. Tanggal pembuattan surat itu 11 Maret 2019.

Mustafa Nahrawadaya dalam akun Twitternya pun bertanya kepada PT Semen Gresik dengan mencolek atau mention @PTSemenGresik. Mustafa Nahrawadaya juga mention Twitter Kementerian BUMN, Said Didu dan Sudirman Said.

BACA JUGA : Prabowo: Kita Jaga TPS-TPS, Jangan Sampai Tuyul dan Hantu Ikut Nyoblos

“Mohon klarifikasi @PTSemenGresik apakah Surat yang beredar luas di Sosmed ini benar adanya? atas klarifikasinya, disampaikan terimakasih. CC @KemenBUMN @saididu @sudirmansaid,” kicau Mustafa Nahrawadaya hari ini. (suara.com)

BACA JUGA :

Tim Jokowi Mengakui Elektabilitas Prabowo Menang di Jabar

Kalau Prabowo-Sandi Menang, Sistem Ujian Nasional Akan Dihentikan, Digantikan Penelusuran Minat dan Bakat

Leave a Reply

shares