Header Image

Berawal dari ‘Perang’ Komentar di Sosial Media, Akhirnya Menikah

Berawal dari ‘Perang’ Komentar di Sosial Media, Akhirnya Menikah

 
 
www.suarakaltim.com– Pernikahan ini terjadi berawal dari saling berbalas komentar di group tersebut.
Ada sebuah kalimat yang mengatakan Jodoh adalah rahasia sang Maha Kuasa. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa jodoh datang dari arah yang tak diduga-duga. Sama halnya seperti yang dialami oleh pernikahan pasangan ini.

Dikutip dari group facebook Info Warga Jember (IWJ), Sabtu (09/02/2019) pernikahan ini terjadi berawal dari saling berbalas komentar di group tersebut.

Pria dengan akun Iponk Thok, menceritakan bahwa dirinya mengawali perkenalan dengan sang wanita yang sekarang menjadi istrinya dari group tersebut.

Mulanya Ia mengira akun tersebut milik laki-laki karena nama profilnya, namun setelah mengetahui bahwa akun tersebut milik seorang perempuan Ia kemudian mengirimi permintaan pertemanan.

Dari sana, Iponk mengirimi pesan melalui inbok dan mulai berkenalan hingga akhirnya berjodoh dan duduk bersanding di pelaminan.

Trimakasih IWJ kau Telah pertemukanku dengan jodohku InsyaAllah
Karna seringnya berkomentar di IWJ kami berdua di persatukan di atas pelaminan.

Skali lagi trimakasih, Salam sakduluran Fardiah Thok

Berawal kenal dari Info Kontak motor vario ketuker di daerah masjid kaliwates dan motor bisa ke bawak. Dan saya mencobak menjelaskan kepada jodoh saya dlm komentar tp tetep saja ngeyel dan itupun saya tsk tau klok yg saya jelasin ternyata cewek karna profilnya namanya cowok.

Usut punya usut saya tlusuri fb trsbt dan saya add fbnya kemudian saya imbok disitulah saya mulai berkenalan.dan sekarang kami sah baik secara Agama Maupun KUA” tulis nya di unggahan group tersebut. bundapintar.me

Leave a Reply

shares