SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Asyik menelpon Suami, Wanita Ini Duduki Ular Kobra, Digigit dan Tewas

Thursday, 12 September 2019 | 6:36 pm | 48 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 SUARAKALTIM.COM-Telepon seluler atau biasa disingkat ponsel saat ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Apapun yang kita lakukan, mulai dari bangun hingga menjelang tidur tidak lepas dari ponsel. Bahkan saat di mandi pun ponsel kerap dibawa.
 

Baca Juga :  Video Viral, Ibu Guru di Sulbar Tangkap Ular Piton dengan Tangan Kosong

 
.

Banyak yang kita lakukan dengan ponsel, mulai dari berkomunikasi dengan pasangan, teman, keluarga hingga untuk mencari pendapatan. Ya, saat ini banyak yang mencari uang hanya bermodalkan ponsel yang kita miliki.

Tapi sayangnya, banyak yang tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya jika sudah asyik dengan ponsel. Wanita ini salah satunya, di mana secara tidak sadar ia menduduki ular kobra saat mengobrol di ponselnya. Ia pun akhirnya menemui ajal. Bagaimana ceritanya?

Asyik mengobrol sampai lupa ada ular kobra

Dari hindustantimes, dalam sebuah insiden aneh, seorang wanita saat berbicara di telepon duduk di atas sepasang ular kobra.  Ia pun digigit dan tewas hanya beberapa menit kemudian.

Ular kobra
Ular kobra. Gambar: hindustantimes.com

Insiden itu terjadi di desa Riyanv di Gorakhpur pada hari Rabu, 11 September 2019.

Adalah Gita, istri dari Jai Singh Yadav yang bekerja di Thailand, sedang berbicara dengan suaminya lewat telepon. Ia tidak tahu, jika sepasang ular kobra telah memasuki rumahnya. Dan gawatnya, ular tersebut masuk ke tempat tidur yang memiliki penutup dari kelambu.

 

Gita kemudian berjalan ke kamar sambil berbicara di telepon dan tanpa melihat ular. Dia duduk di tempat tidur. Ular menggigitnya dan dalam beberapa menit, dia jatuh pingsan.

Baca juga: Mengerikan, Penangkapan Ular King Kobra dengan Panjang 5 Meter

Anggota keluarga lainnya yang tidak jauh dari kamar, langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Tetapi dia meninggal selama perawatan.

 

Ketika anggota keluarga dan tetangga kembali ke kamarnya, ular masih berada di tempat tidur. Tetangga yang marah memukuli ular itu sampai mati.

Baca juga: Viral, Video Penjaga Hutan Kalungkan King Kobra di Lehernya

Para ahli di kedokteran hewan mengatakan, bahwa ular-ular itu tampaknya sedang kawin, ketika wanita itu duduk di atasnya.

 

ikutrame.com

Leave a Reply