Header Image

Astaga, Bayi Terpotong-potong Terlindas Truk Sampah, Dibuang ke Tempat Sampah

Astaga, Bayi Terpotong-potong Terlindas Truk Sampah, Dibuang ke Tempat Sampah

Ilustrasi penemuan mayat bayi. (Beritajatim.com)

 

Bayi tersebut baru berumur 2 sampai 3 hari.

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM – Mayat bayi terpotong-potong ditemukan di tempat sampah di Jalan Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2019). Tepatnya di RT 12, RW 04, Pejaten.

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut telah dalam kondisi tak utuh. Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno menyebut, tali pusar sang bayi sudah terpotong. Diduga, bayi tersebut baru berumur dua sampai tiga hari.

“Jasad tersebut ditemukan di tengah jalan masuk pos sampah, dalam keadaan telanjang dengan kondisi terpotong-potong,” ujar Prayitno saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2019).

BACA :

Ayu Tewas Diibakar Suami dan Ibu Mertua, Gara-gara Lahirkan Bayi Perempuan

Diduga, mayat bayi yang tak utuh tersebut lantaran terlindas truk sampah. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung sekira pukul 06.00 WIB.

“Sekitar pukul 06.00 WIB pada saat saksi sedang akan mulung, saksi melihat bahwa ada seperti boneka, namun ketika saksi dekati ternyata bayi yang sudah terinjak oleh truk sampah,” jelasnya.

Saksi kemudian langsung memanggil rekannya atas pememuan jasad bayi tak utuh tersebut. Pasalnya, sehari sebelum kejadian penemuan, Selasa (19/3/2019), dirinya tak melihat ada orang masuk ke area tempat pembuangan sampah.

BACA :

Kondisi Bayi Tercebur Kuah Soto Mendidih

“Diperkirakan orang tua bayi membuang bayi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari, dikarenakan pada saat pukul 23.00 WIB belum ada terlihat bayi dilokasi tersebut,” papar Prayitno.

Jasad bayi tak berdosa itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk dilakukan autopsi. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pasar Minggu.  (suara.com)

BACA JUGA :

Seorang Nenek di Samarinda Diperkosa Pemuda Ketika Mau Salat Subuh Ke Masjid

Guru Ngaji Di Lombok Timur Dilempari Warga, Perkosa Murid di Musala

Terlalu, Paman di Gowa Perkosa Kemenakannya, yang Lagi Berduka Ibunya Meninggal

Caleg PKS Tersangka Cabul Ditangkap Usai Pangkas Rambut

Ayah yang Cabuli Anak Kandung di Samarinda Ditangkap, Ngaku Sakit Hati Istri Selingkuh dan Ingin Rasakan Perawan

Leave a Reply

shares