AnnuR Menang! Menang! Menang! Bergema di KPU Kaltim

Saturday, 3 March 2018 | 4:28 pm | 409 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

AnnuR, Andi Sofyan Hasdam bersama Rizal Effendi. Lanjutkan perjuangan Nusyirwan. foto istimewa

 

SAMARINDA, SUARAKALTIM,com– Lima hari setelah meninggalnya almarhum Nusyirwan Ismail, dengan menggandeng Rizal Effendi (RE), Walikota Balikpapan (non aktif) H Andi Sofyan Hasdam (ASH)  siang tadi (Sabtu, 03/03/2018) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kaltim di Jalan Basuki Rakhmad.  Sempat terdengar dari tim sukses yang mengantar; AnnuR menang, menang, menang.

Sebelum menuju ke kantor KPU Kaltim, ASH dan RE bersama dengan istri, berkumpul di rumah kediaman almarhum Nusyirwan Jl Basuki Rachmad, yang berjarak sekitar 150 meter dari kantor KPU Samarinda. Tampak hj Sri Lestari, duduk di samping istri Rizal Effendi,  Hj Yohana Palupi Arita. Sebelum menuju ke kantor KPU, paslon dan rombongan tim sukses yang diusung partai Golkar dan partai Nasional Demokrat (nasDem) ini berdoa bersama.

”Ini adalah semangat dan harapan almarhum Nusyirwan. Mari tetap kita berjuang bersama, agar AnnuR yang telah kita canangkan bersama dapat menjadi pemenang pada pemilihan gubernur 2018,” kata Sofyan hasdam dalam pidato singkatnya.

Selanjutnya, AnuuR dan rombongan tim sukses berjalan kaki menuju ke kantor KPU Kaltim. Di sepanjang jalan, sesekali terdengar ; siapa kita? AnnuR,  Annur nya satu pendukunganya banyak. Tim sukses yang mengantar juga membawa spanduk; yang di antaranya bertuliskan ; Kaltim adalah Kita, Annur,  Sofyan Rizal nomor 1.

Saat mendaftar ke KPU Kaltim, tampak pula Ketua NasDem Kaltim H Harbiansyah Hanafiah, HM Syahrun, yang selain pengurus partai Golkar juga Ketua DPRD Kaltim.

 

Muhammad Husni Fahruddin atau biasa dipanggil Ayub, Ketua Tim Sukses AnnuR. Foto istimewa/dok.pribadi Ayub

”Atas doa restu dari bunda Hj Sri Lestari Nusyirwan sekeluarga, dan karena aturan KPU memberi batasan waktu 7 hari untuk melengkapi berkas agar paslon nomor 1 tetap dapat berkompetisi dalam pilgub kaltim, maka tanpa mengurangi rasa empati kami dan atas saran dan nasehat serta arahan bunda Hj Sri Lestari Nusyirwan maka Tim segera melakukan perubahan terhadap SK DPP Golkar dan Nasdem. Paslon nomor 1 Annur (Andi Sofyan Hasdam, Nusyirwan Ismail + Rizal Effendi)… perjuangan kanda alm Nusyirwan Ismail kami lanjutkan… mewakafkan diri untuk Kaltim karena Kaltim adalah Kita” kata Ketua Tim Sukses AnnuR,  Muhammad Husni Fahruddin atau biasa dipanggil Ayub melalui akun facebooknya.

Andi Sofyan Hasdam adalah mantan walikota Bontang dua periode. Sedangkan Rizal Effendi adalah walikota Balikpapan, satu periode lima tahun sudah diselesaikan, kini memasuki jabatan walikota yang ke 2 periode, yang berakhir tahun 2020.

sk-001

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares