Header Image

Anaknya Pindah Agama, Isi Chat Ibu Ini Bikin Terharu

Anaknya Pindah Agama, Isi Chat Ibu Ini Bikin Terharu

Ilustrasi chat. (pixabay/afra32)

 

Banyak belajar dari kisah ibu dan anak ini ya.

SuaraKaltim.com – Cuitan netizen dengan akun @NoniZara belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam unggahan tersebut, akun ini mengunggah screenshot chat antara seorang ibu dan anaknya yang pindah agama. Bukannya marah atau kesal, isi chat ibu ini justru bikin terharu.

Ada ibu seorang muslimah, dikabarin anaknya yang akan dibaptis. Balesnya gini. Setoleran ini. Haru.” tulis cuitan @NoniZara yang diunggah pada Sabtu (9/3/2019) lalu.

Berdasarkan cuitan yang diunggah akun @NoniZara, ibu yang tidak diketahui identitasnya ini adalah seorang muslim. Anaknya lalu memilih untuk pindah agama dan akan segera dibaptis.

Dalam percakapan tersebut, sang anak memberi informasi pada ibunya mengenai dirinya yang akan dibaptis di rumah salah seorang anggota gereja.

besok habis misa aku dibaptis di rumah orang anggota gereja..” tulis sang anak.

Ilustrasi berdoa. (unsplash/Olivia Snow)
Ilustrasi berdoa. (unsplash/Olivia Snow)

 

Proses baptis biasanya perlu dilakukan saat seseorang pada akhirnya memutuskan untuk pindah agama dan memeluk agama barunya tersebut. Biasanya baptis dilakukan dalam agama Kristen dan Katolik.

Tahu anaknya akan segera dibaptis dan pindah agama, respon sang ibu justru mengejutkan. Dirinya menyampaikan syukur dan berpesan agar sang anak banyak berdoa.

Alhamdulillah tapi harus sering Do’a ya..” balas sang ibu.

Kisah ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam netizen. Walaupun banyak yang salut dan terharu dengan balasan sang ibu, banyak juga yang justru kontra dengan unggahan ini.

Chat ibu dan anak yang pindah agama. (twitter/NoniZara)
Chat ibu dan anak yang pindah agama. (twitter/NoniZara)

 

Bisa ga sih dibanyakin ibu dengan kebesaran hati seperti ini buat ngedukung pilihan anaknya” tulis netizen dengan akun @wokoholicz.

Terharu sangat. God bless the Mom” tulis @dianmariani.

Iman nya sudah sangat dewasa.. ibu ini mengerti kalau Tuhan gak pernah menolak doa siapapun dgn cara apapun..” komentar netizen dengan akun @dio_valentino.

Unggahan mengenai isi chat ibu yang bikin terharu karena anaknya pindah agama ini sudah mendapat 1.404 retweets dan 91 balasan dari netizen. HITEKNO

BACA JUGA :

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares