SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Akun Instagram Budi (Dancer Asal Kediri yang Dimutilasi dan Dimasukan Dalam Koper) Dibanjiri Ucapan Belasungkawa dan Doa

Thursday, 4 April 2019 | 7:33 am | 301 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

BERITA TERKAIT : Mayat Dancer Asal Kediri Ditemukan Dalam Koper di Bawah Jembatan di Blitar

 

KEDIRIsuarakaltim.com – Ucapan bela sungkawa dan doa membanjiri akun instagram milik Budi Hartanto (28) korban dugaan pembunuhan mutilasi yang jenazahnya ditemukan di dalam koper dibawah jembatan wilayah Udanawu, Blitar.

Banyak teman media sosial korban yang tidak menyangka dengan kematian guru SD tersebut secara mengenaskan.

Akun dengan nama budi_hrr tersebut memposting foto terakhir sedang duduk sendiri, pada 26 Maret 2019. Budi menulis caption foto dengan kedua tangan memegang pipi tersebut ‘terlalu fokus ke kamu’. Foto yang dilike sebanyak 194 tersebut, sejak Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 18.00 WIB mulai dibanjiri komentar.

Seperti akun dengan nama galih_fabrian yang megucapkan innalillahi semiga teang disana. khusnul khotimah. Kemudian akun lain dengan nama widivianto menulis komentar ‘Ada yg tau gak motif pembunuhannya apa. Smoga mas budi di trima d sisinya. Lalu, aljusuf menulis ‘Ya Allah…Masih gak percaya bebb semoga d lapangkan d trima amal kebaikan mu bebb. amiin…

Pada akun Budi_hrr ini, Budi Hartanto membeber profesinya sebagai Dancer and choreografer. Dia juga sebagai seorang abdi Negara PGRI. Sebagaimana penjelasan Nasuha, pamannya bahwa, keponakannya tersebut bekerja di SDN Banjarmlati 3 Kota Kediri. Budi juga sebagai guru les tari modern dan memiliki sanggar tari di kawasan GOR Jayabaya, Kota Kediri yang sekaligus dijadikan sebuah usaha kafe.

Sementara itu, hingga malam ini, rumah duka di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dipenuhi pelayat. Hamidah, ibu korban terus meratap bersama beberapa orang kerabatnya. Sedangkan, ayah korban Darmaji kini berada di RSU Mardi Waluyo Blitar untuk menunggu proses otopsi jenazah putra sulungnya tersebut. 

beritajatim.com

BACA BERITA LAINNYA :

Oknum Dosen UNM Bergelar Doktor jadi Pelaku Pembunuhan, Katanya Ini Motifnya

Keluarganya Bilang Sudah Mati, Setelah 5 Tahun Akhirnya Tersangka Pembunuhan Dibekuk Polisi

18 Fakta Pembunuhan Siswi SMK, Selingkuh Hingga Takut Hamil

18 Fakta Pembunuhan Siswi SMK, Selingkuh Hingga Takut Hamil

 

Leave a Reply