Header Image

Tak Hanya Menonton, Patut Dipuji Aksi Heroik Driver Ojol Padamkan Api yang Nyaris Melalap Rumah

Tak Hanya Menonton, Patut Dipuji Aksi Heroik Driver Ojol Padamkan Api yang Nyaris Melalap Rumah

 

VIDEO LAIN :  TONTON VIDEONYA : Mahar Pernikahan di Pati Ini Bikin Jantung Jomblo Berdegub, 1 Mobil Brio, 5 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

suarakaltim.com-Tidak ada orang yang pernah tahu kapan kecelakaan atau bencana akan datang melanda. Seperti saat kita sedang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, harus ekstra waspada. Kita harus melakukan pengecekan dan pengamanan khusus untuk mencegah aksi pencurian.

Namun tidak hanya aksi pencurian saja yang perlu kita waspadai saat meninggalkan rumah kosong, tetapi juga harus risiko kebakaran. Ada baiknya saat kita meninggalkan rumah, semua alat yang berhubungan dengan listrik dimatikan. Agar terhindar dari konslet listrik.

Jumat (22/3) tepatnya pukul 21.35 WITA, salah satu rumah yang terletak di Jalan Veteran Sulawesi Selatan Makasar, hampir saja mengalami kebakaran. Api muncul di bagian meteran listrik yang ada di depan rumah yang berpagar tersebut. 

 

BACA JUGA  :

Terlihat api yang menyala mulai memunculkan percikan. Warga mulai berhamburan mendatangi kejadian. Terdengar teriakan dari beberapa warga memanggil orang yang ada di dalam, namun banyak juga yang hanya menonton. Tampak juga ada warga mencoba menggoyang-goyang pagar sambil memvideo kejadian tersebut.

Kemudian datanglah seorang driver ojek online yang mulai menyirami percikan api tersebut dengan tanah. Tak berhenti di situ, ojol tersebut dengan sigap memanjat pagar untuk membantu salah satu warga yang sudah siap di balik pagar membawa semprotan pemadam kebakaran.

Dilansir Brilio.net dari Channel YouTube @Patrich Sucipto, Minggu (24/3), aksi penyelamatan rumah yang hampir sempat terbakar tersebut akhirnya berhasil dilakukan driver ojek online. Video aksi heroik driver ojol ini kemudian viral di berbagai media sosial lainnya, salah satunya Instagram.

 

 brilio.net/foto: YoTube/@Patrich Sucipto 

 

 

Leave a Reply

shares