Header Image

10 Tahun di Rumah Sakit, Wanita Ini Mendadak Melahirkan

10 Tahun di Rumah Sakit, Wanita Ini Mendadak Melahirkan

 

Foto ilustrasi melahirkan bayi/Pixabay.com/cynthia_groth
www.suarakaltim.com– Seorang wanita di Arizona, Amerika Serikat, melahirkan seorang bayi dalam keadaan tak terduga. Namun, ini bukan kabar membahagiakan bagi wanita itu dan orang-orang di sekelilingnya.

Yang mengejutkan para dokter di Phoenix Hacienda HealthCare adalah bahwa wanita itu dalam keadaan vegetatif atau koma dan berada dalam kondisi tersebut selama hampir 10 tahun setelah mengalami kecelakaan tenggelam.

BACA JUGA :

Jangan Ditirulah, 8 Orang Memperkosa Kambing Hamil Sampai Mati

Perkosa Kambing Tetangga, Pelaku Ngaku Suka Sama Suka

“Saya diberi tahu, dia mengerang. Dan mereka tidak tahu ada apa dengannya. Tidak ada satu pun staf yang menyadari dia hamil hingga ia akan melahirkan,” kata seorang sumber dari rumah sakit seperti dikutip laman Mashable.

Pada 29 Desember 2018, wanita koma itu akhirnya melahirkan bayi laki-laki dan peristiwa ini mengejutkan dan membuat heboh. Karena, ini artinya wanita tak berdaya itu mengalami pelecehan seksual selama dia koma di dalam rumah sakit dan tidak ada satu pun yang tahu.

Bayangkan, hal mengerikan yang wanita itu hadapi. Terbaring dalam keadaan lumpuh, tak mampu menghentikan mimpi buruk yang terjadi. Lalu, sembilan bulan kemudian dia melahirkan.

Karina Casena, ibu dari wanita malang itu, sekarang memutuskan untuk tidur di samping putrinya hingga pelakunya ditemukan.

BACA JUGA :

PSK di China Manfaatkan Belut Supaya Dianggap Tetap Perawan, Begini Caranya

10 Penemuan Ilmiah yang Nyeleneh tapi Luar Biasa

 

“Saya tidak tahu (kalau putri saya jadi korban), tapi saya bertanya padanya, dan dia bisa menjawab iya atau tidak. Dia belum mampu berjalan atau bicara, tapi dia bisa mengerti. Kepercayaan telah dirusak. Kepercayaan benar-benar sudah dirusak,” ujar Karina.

Terkait kasus tersebut, pihak rumah sakit pun telah memberikan pernyataannya.

“Sebagai organisasi, Hacienda HealthCare sepenuhnya berkomitmen untuk mengungkap kebenarannya atau apa yang kami sebut sebagai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata juru bicara Hacienda HealthCare, David Leibowitz.

David menambahkan bahwa rumah sakit sudah melaksanakan peninjauan internal yang mendalam pada proses, protokol, dan karyawan untuk memastikan bahwa setiap orang yang ada di Hacienda aman dan dirawat dengan sebaik mungkin. Apa pun yang tidak memenuhi itu tidak akan diterima oleh tim, pemimpin perusahaan, dan masyarakat.

Kini, para staf pria selalu ditemani oleh staf wanita setiap kali akan menemui pasien wanita. sk-011/vica.co.id

BACA JUGA :

Ada Peringatan ‘Awas Kesurupan’, Warga di Bali Tak Mau Lagi Buang Sampah Sembarangan

10 Penemuan Ilmiah yang Nyeleneh tapi Luar Biasa

Leave a Reply

shares