SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Ketua DPR Lantik Kahar Muzakir Sebagai Ketua Komisi III DPR

Wednesday, 24 January 2018 | 9:31 am | 343 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

Ketua DPR Bambang Soesatyo resmi melantik Kahar Muzakir sebagai Ketua Komisi III DPR. Kahar ditunjuk oleh Fraksi Partai Golkar menggantikan Ketua Komisi III sebelumnya Bambang Soesatyo. “Berdasarkan surat Partai Golkar perihal pergantian Komisi III dari Fraksi Partai Golkar DPR perlu kami sampaikan terjadi perubahan dari unsur Fraksi Golkar, yakni Ketua Komisi dari semula Bambang Soesatyo digantikan oleh Kahar Muzakir,” ujar Bambang di Ruangan Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (24/1).

Bambang sebelum mengetuk palu tanda persetujuan, lebih dahulu menanyakan kepada sembilan fraksi dan 23 anggota yang hadir. “Apakah dapat disetujui Kahar Muzakir sebagai Ketua Komisi III DPR?” tanya Bambang yang diikuti dengan persetujuan seluruh fraksi. “Akhirnya kita memiliki Ketua komisi III DPR baru Kahar Muzakir menggantikan saya,” ujar Bambang disertai ketuk palu.

Hosting Unlimited Indonesia

Sementara, Kahar dalam kata sambutannya mengatakan, terpilihnya ia sebagai Ketua Komisi III tak lain karena warisan dari Bambang Soesatyo yang dipilih Golkar menjadi Ketua DPR. Namun demikian, ia berjanji akan meneruskan tugas yang sudah dilakukan Bambang.

“Sehingga, visi misi tidak akan jauh berbeda barang kali. Yang baik akan kita tambah yang sudah ditingkatkan dan kemudian sudah barang tentu karena kolektif dan kolegial dan ini anggota DPR kita akan tampung aspirasi yang berkembang di Komisi III,” ujar Kahar.

 

sumber: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/18/01/24/p31no7384-ketua-dpr-lantik-kahar-muzakir-sebagai-ketua-komisi-iii-dpr

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply