Bertempat di Kartanegara Room Hotel Bumi Senyiur Samarinda berlangsung acara Silahturahmi dan Deklarasi Bersama Kapolda Kaltim Brigjend Pol Drs Priyo Widyanto M.M dengan Tokoh Masyarakat Kaltim ” Bersama Kita Wujudkan Pilkada 2018 Yang Lancar, Aman Damai dan Kondusif”

Acara yang di hadiri oleh Gubernur Kaltim Drs H. Awang Faroek Ishak, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, Ketua DPRD Kaltim M. Syahrun, Ketua Forum Kebangsaan Kaltim H. Yos Soetomo, Ketua MUI Kaltim Drs H. Hamri Has, dan para tokoh masyarakat dari berbagai suku di Kaltim ini di isi dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi bersama. 
Dalam sambutannya Kapolda mengingatkan ” Kita berbeda pendapat hanya saat di dalam TPS, setelah itu kita sama yaitu untuk membangun Kaltim. Diantara negara berkembang lainnya, Indonesia banyak dijadikan contoh dalam berdemokrasi karena pemilu dapat berlangsung aman dan damai”
Sementara Kasdam VI Mulawarman menyatakan kesiapan TNI dalam membantu pengamanan dan menjaga stabilitas Kamtibmas selama Pilkada 2018.
Gubernur Kaltim menambahkan ” Semua Paslon harus siap menang dan siap kalah , siapapun yang akan menggantikan saya harus siap melanjutkan pembangunan di Kaltim “
Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama FKPD Kaltim dan para tokoh masyarakat.

Sumber : Polresta Samarinda

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply