Menolak Lupa, Kata Mutiara Romahurmuziy di Hari Anti Korupsi Bikin Heboh

Jumat, 15 Maret 2019 | 7:55 pm | 285 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
Tweet Romahurmuziy.
 
 
BACA JUGA : 

Sekarang, Jumat (15/3/2019) Romahurmuziy ditangkap KPK karena kasus suap.

 

SuaraKaltim.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy pernah menyatakan jika dia tidak cari uang penghasilan dalam berpolitik. Ungkapan itu dinyatakan saat momentum Hari Anti Korupsi.

Sekarang, Jumat (15/3/2019) Romahurmuziy ditangkap KPK karena kasus suap. Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur. Warganet pun capture ungkapan Romahurmuziy itu di Twitter

“Bagi saya berpolitik adalah Hobi, bukan sumber penghasilan. Selamat #HariAntiKorupsi,” kicau Romahurmuziy, 8 Desember 2018 lalu.

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK sudah memastikan jika Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur, Jumat pagi. Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan akan giat KPK di Jawa Timur. Namun sampai saat ini KPK masih memeriksa Romahurmuziy di Polda Jawa Timur. Agus menyebut akan menentukan status pihak yang ditangkap dalam waktu 1x 24 jam sesuai KUHAP.

KPK meminjam ruangan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk memeriksa Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap karena kasus suap.

Saat ini Polda Jawa Timur dipenuhi wartawan. Wartawan pun mendapatkan informasi Romahurmuziy ada di dalam kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). Romahurmuziy ditangkap di Bandara Juanda Sidoarjo. suara.com

Related Post