Erhamsyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kaltim Melalui Perindo

Senin, 30 Juli 2018 | 8:57 pm | 1230 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

 

SAMARINDA, www.SuaraKaltim.com– Jenuh dengan wajah-wajah lama wakil rakyat?  Khusus untuk Caleg DPR RI kini ada banyak wajah baru, yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim. Salah satunya adalah H Erhamsyah SE, calon legislatif (caleg) DPR RI  nomor 2 dari Partai P ersatuan Indonesia atau Perindo.

Kenapa melalui Perindo?  Bagi  Erhamsyah,  semua parpol dibentuk dengan tujuan yang baik.  Termasuk Perindo.  Visi Perindo, yaitu mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya.

Yang berbeda, adalah figurnya.  Kinerjanya. Bila menjadi wakil rakyat, tentu saja harus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan pembangunan daerah yang diwakilinya.

‘’Saya siap meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemajuan pembangunan Kaltim, yang muaranya untuk kepentingan rakyat Kaltim,’’ kata Erhamsyah,  Senin (30/7) malam.

Bagi Erhamsyah, tidak bisa diragukan, sebagai orang daerah asli Kaltim dirinya bertekad akan bersungguh-sungguh bekerja untuk rakyat Kaltim.

Erhamsyah pernah mengabdi sebagai sarjana masuk desa atau Bakti Sarjana Membangun Desa (BSMD) di wilayah Kutai.

Ermasyah telah merekap berbagai permasalahan masyarakat yang bila kelak terpilih sebagai anggota DPR RI akan dia perjuangkan.  Ada banyak  hal yang diserapnya. Di antaranya, mulai pemekaran wilayah Kabupaten Kutai Pesisir, Kabupaten Berau Pesisir dan Kabupaten  paser Selatan. Selain itu juga persoalan pengangkatan  pegawai honor, termasuk guru honor,  pembagian porsi perimbangan keuangan antara pusat dan daerah yang adil dan berbagai permasalahan lainnya.

‘’Ya sudah saya inventarisir,  banyak hal dari aspirasi masyarakat yang saya dengar langsung. Bila saya terpilih, tentu akan saya perjuangkan melalui lembaga DPR RI,’’ ujar Erhamsyah. sk-001    

Related Post