Hamil oleh Pengusaha Mobil, Janin Dewi Sanca Diminta Digugurkan

Senin, 2 April 2018 | 7:31 am | 524 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Namun sayangnya, si lelaki meminta Dewi Sanca meminta menggugurkan kandungannya.

 
 

JAKARTA, SUARAKALTIM.com – Penyanyi dangdut Dewi Sanca mengaku telah dihamili oleh seorang pengusaha mobil berinisial RF. Hal itu diketahui Dewi usai dirinya sudah tak datang bulan sejak 12 Februari.

“Iya aku sekarang lagi hamil. Dari 12 Februari aku sudah testpack, periksa juga ke dokter,” ungkap Dewi Sanca, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Dewi Sanca. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Hanya saja, yang membuat Dewi Sanca kesal, pria tersebut kemudian menghilang usai dirinya diketahui hamil. Bahkan RF sudah mentransfer uang Rp15 juta agar Dewi menggugurkan kandungan. “Setelah itu, orang itu (RF) hilang dan memblok nomor telepon dan Instagram aku,” katanya.

 Meski begitu, Dewi Sanca tak mau menggugurkan kandungannya tersebut. Uang dari si RF pun ia simpan hingga kini. Namun artis kontroversial tersebut saat ini juga tengah bimbang, bagaimana ia bersikap terhadap si RF selanjutnya.

“Aku masih perang batin nih. Tadinya aku pikir, paling nggak dia tanggung jawab sampai anak ini lahir. Tapi teman aku bilang, jangan, gimanapun anak itu harus punya bapak karena butuh status,” jelasnya.

Related Post