Polres Kukar Tangkap 3 Jambret yang Resahkan Masyarakat Kukar

Rabu, 18 September 2019 | 5:53 am | 243 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 
Aparat Polres Kukar sedang menunjukkan barang bukti. foto humas Polda Kaltim

TENGGARONG, SUARAKALTIM.COM – Aparat Kepolisian di Kutai Kartanegara berhasil mengamankan pelaku jambret di Warnet Milan di Jalan Belida Kabupaten Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengatakan dalam aksi kejahatan itu, pelaku tidak sendirian. Pelaku PA bersama dua orang rekan nya berinisial NH dan HG melakukan aksi pencurian dengan kekerasan tersebut.

Ketiga tersangka ini melakukan penjambretan terhadap seorang wanita di Jalan Danau Semayang (kampung jawa) Kabupaten Tenggarong.

Sebelum beraksi, ketiga pelaku ini sudah berencana melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut. Ketiganya memilih lokasi danau sebagai tempat aksi penjambretan, ucap Anwar.

Dari ketiga tersangka berhasil di amankan barang bukti berupa 2 buah HP Vivo Y81, 1 Buah HP Oppo A57, 1 Buah HP Samsung, 1 buah tas ransel, 1 buah dompet aorera, 1 unit sepeda motor honda beat, 1 buah jaket dan 1 buah helm.

Saat ini tersangka beserta barang bukti berada di Polres Kukar guna pengembangan lebih lanjut, agar tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban jambret, tegas Anwar.

 

Sulthan Abiiyurizky/ Humas Polda Kaltim

Related Post