Kesurupan di Restoran Ruben Onsu dan Kejadian Lainnya

Sabtu, 27 Juli 2019 | 6:25 am | 237 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 

 

 

Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan kehebohan di salah satu gerai ayam milik Ruben. Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Rabu (24/7), sejumlah karyawan Ruben tampak mengalami kesurupan.

SUARAKALTIM.COM-Ruben Onsu mengaku baru mengetahui salah satu pegawainya di Geprek Bensu di Cikarang mengalami kesurupan. Sedih mendengar insiden tersebut, ayah dua anak itu menggaku kejadian tersebut sering dialami para pegawai di gerai restorannya tersebut.

” Saya baru tahu tadi malam, pegawai saya yang di Cikarang kesurupan. Saya sedih melihatnya. Tapi kejadian seperti ini banyak terjadi di store saya yang lain,” kata Ruben d kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2019.

Suami Sarwendah itu mengaku banyak restorannya yang mengalami insiden tak menyenangkan. Selain kesurupan, ada cabang Geprek Bensu yang mengalami perampokan.

Di tempat lain, sebuah restorannya bahkan sama sekali tak pernah mendapat pengunjung selama sehari penuh.  

 100 hari Kepergian Jupe, Ruben Onsu Tuliskan Ungkapan Haru

Foto : Instagram @ruben_onsu

Meski mengalami banyak peristiwa janggal, Ayah dua putri itu tidak pernah mengunggah video kejadian tersebut ke sosial media. Alasannya, Ruben ingin usahanya tetap berjalan lancar dan pegawainya nyaman saat bekerja. 

Namun harapan Ruben ternyata tak sesuai kenyataan. Masih saja ada restorannya yang mengalami kejadian aneh. 

” Ternyata tidak semudah yang gue pikirkan,” tuturnya.

Ruben Onsu Icip Melon Harga Rp1 Juta, Ternyata Rasanya….

Ruben Onsu saat masih bolak-balik Jakarta-Singapura. Kegiatan itu harus dilakukan Ruben karena sang istri, Sarwendah masih berada di negeri Singa tersebut setelah melahirkan anak keduanya belum lama ini.

Selama tinggal di Singapura, Ruben kerap membagikan kesehariannya. Salah satunya, saat belanja buah.

Tak seperti di Indonesia, Ruben harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli sebutir buah. 

Ia bersama Sarwendah dan adiknya, Jordy, membuat video ‘unboxing’ buah-buahan Singapura. Untuk anggur satu kemasan ukuran kecil harganya jika dirupiahkan mencapai Rp300 ribu. Ada juga mangga yang harganya Rp70 ribu dan yang paling mahal ada buah melon.

Melon yang dibeli Ruben rupanya bukan melon biasa. Harga melon ini mencapai Rp1juta.

Rasa Melon Tersebut, ternyata…

Menurut Ruben saat dicicipi, rasa melon tersebut memang berbeda. Manisnya luar biasanya seperti diberi gula.

Ia membagikan pengalaman makan Melon Jepang tersebut dalam YouTube channel-nya.

 

Ruben Onsu Diledek Lembek, Sarwendah Bungkam Lewat Video Haru

Sarwendah tak kuasa lagi menahan kesabarannya saat seorang netizen menyindir suaminya, Ruben Onsu. Tak lagi tinggal diam, wanita yang baru melahirkan putri kedua ini memberikan jawaban menohok kepada haters.

Ruben diketahui dicibor netizen karena dianggap lembek. Tudingan itu langsung membuat Sarwendah naik pitam.

Lewat sebuah video yang diunggah di channel Youtube, Sarwendah menegaskan jika Ruben termasuk sosok pria yang tak seperti banyak dituding orang. 

” Suamiku bukan laki-laki ‘Lembek’ Seperti apa yang sebagian orang lihat,” tulis Sarwendah Tan dikutip Dream dari channel youtubenya, Jumat 28 Juni 2019.

  sarwendah dan ruben onsu

Foto : akun @sarwendah29

Menurut Sarwendah, Ruben merupakan sosok laki-laki yang sesungguhnya. Dia tidak pernah mengumbar janji dan selalu memperlakukannya seperti ratu sejak menikah.

” Menurutku inilah lelaki yang gagah sesungguhnya. Aku tak perlu lelaki yang menjual janji. Tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja,” tuturnya.

 

Bertanggung Jawab

Selain itu, Sarwendah mengatakan bahwa Ruben merupakan suami yang sangat bertanggungjawab terhadap keluarganya. Dia tidak melihat laki-laki dari segi fisik tapi ke tanggung jawab laki-laki kepada keluarga dan itu bisa dilihat pada diri Ruben.

” Mungkin saya adalah salah satu wanita yang tidak mencari pasangan degan melihat fisik,” ucapnya.

Sarwendah bersyukur menjadi bagian dari pria berusia 35 tahun itu. ”  Kenapa saya beruntung sekali mendapatkan malaikat tak bersayap ini. Aku tak melihat kurangnya dari laki-laki ini kenapa setiap hari terus bertambah cintaku padanya,” tuturnya.

Ruben Onsu Shock Bayar Makan Rp15 Juta

Ruben Onsu merasa shock saat membayar tagihan makan di restoran Akanoya Robatayaki yang berada di Singapura. Dia merasa tagihan yang harus dibayar untuk makan malam keluarganya itu tidak sesuai antara layanan dan harga yang dipatok restoran Jepang itu.

Dalam vlog yang diunggah ke media sosial, Ruben terlihat tengah makan malam bersama keluarganya. Rumah makan itu dipilih karena merupakan pilihan anaknya, Thalia. Dalam vlog itu, terlihat pula cara penyajian cukup unik, setiap makanan yang datang diantar pakai dayung.

Ruben, Jordi Onsu, dan Sarwendah, terlihat dangat menikmati makanan yang disajikan oleh restoran dengan konsep open kitchen dengan bahan makanan fresh tersebut. Ruben pun memuji menu yang ada di restoran, hampir seluruhnya enak. Namun, penilaian Ruben berubah setelah menerima bill.

” Oke bill sudah datang, gila,” kata Ruben sambil melihat bon pembayaran sambil berekspresi terkejut.

 

 

 

Rp 15 Juta

Jordi pun penasaran. Dia juga ingin melihat total yang harus dibayarkan Ruben untuk makan di restoran Jepang itu. ” Coba lihat,” pinta Jordi Onsu yang kemudian hanya bisa tertawa melihat tagihan sebesar 1.485 dolar Singapura.

Ruben pun langsung mengambil handphone dan menghitung tagihan yang harus dia bayar bila dirupiahkan. Tak disangka ternyata Total makannya adalah Rp15.491.500.

Dengan spontan Ruben protes atas bill yang ia terima. Ia mengeluh karena menu yang dibayar tidak sesuai dengan kondisi makanannya. ” Gila ini mahudah nunggu lama, harganya Rp15 juta,” gerutu Ruben.

Ruben pun menuding bahwa makanan di restoran ini adalah ide dari anaknya. ” Ini gara-gara Thalia ini, ‘ayah Thalia mau oii’,” kata Ruben Onsu.

 

Nur Ulfa/dream.co.id/wowkeren.com

 

 

 

Related Post