Viral Penumpang Pertama Kali Naik Pesawat

Rabu, 24 Juli 2019 | 4:58 am | 254 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 
 
 

 

SUARAKALTIM.COMPENGALAMAN pertama ke bandara dan terbang untuk pertama kalinya dengan menggunakan pesawat bisa membuat sebagian orang kebingungan, terutama jika tidak ada yang menemani atau memberikan informasi pada mereka. Sebuah video yang viral tampaknya memperlihatkan bagaimana membingungkannya pengalaman itu.

Dalam video yang direkam oleh kamera CCTV bandara Istanbul di Turki, tampak seorang perempuan, yang diduga terbang untuk pertama kalinya dengan pesawat, naik ke ban berjalan untuk bagasi di konter check-in. Dia tampaknya mengira ban berjalan itu akan membawanya ke dalam pesawat.

NDTV mewartakan, rekaman tersebut memperlihatkan perempuan itu sedang memeriksa barang bawaannya di konter. Setelah itu, alih-alih menuju ke terminal pemberangkatan, dia justru melangkah ke ban berjalan untuk bagasi dengan orang-orang di sekelilingnya memandanginya, kebingungan. Setelah tidak dapat menjaga keseimbangannya, perempuan itu kemudian jatuh.

 

Adegan selanjutnya memperlihatkan karyawan maskapai yang bergegas untuk membantunya.

Video itu menjadi viral setelah di-posting ke platform media sosial seperti Twitter dan Facebook. Banyak juga warganet yang turut mengomentari video tersebut.

 rudy/

Baca juga:

 

 

 
 

Related Post