Wow! Anak Setya Novanto Gemparkan Medsos, Pakai Gaun Seksi Tembus Pandang Ke Dada dan Pantat

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:07 am | 676 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Kalau yang ini foto tahun 2015 lalu, yang sempat heboh foto Hot Dwina Anak Setya Novanto Bareng Cowok, Buah Dadanya Nyembul. Di tahun 2019 ini kembali gemparkan medsos, dengan banju transparan, yang nampak bagian dada, perut dan pantat.

 
 
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 194 2070990 gaun-transparan-seksi-anak-setya-novanto-hebohkan-medsos-ini-faktanya-jZGQ754k1O.jpgDwina Michaella, putri Setya Novanto (Foto: Ist)
 

SUARAKALTIM.COM-Foto seksi anak Setya Novanto, Dwina Michaella, kembali jadi perbincangan. Isu ini sempat heboh pada 2016 lalu dengan narasi yang kurang tepat.

Ya, dalam pemberitaan yang tersebar, penampilan seksi tersebut dikatakan berlangsung saat resepsi pernikahannya dengan Jason Harjono, putra pengusaha Setiawan Harjono (Oei Yung Gie). Padahal, faktanya tidak demikian.

 

 Baju seksi

Dwina menikah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Jumat, 4 Desember 2015. Dalam acara resepsi tersebut, dia tidak mengenakan gaun transparan itu, melainkan mengenakan gaun berwarna nude dan sang suami mengenakan pakaian formal jas hitam dan terlihat sangat gagah.

 

 Pengantin

Lalu, bagaimana dengan foto seksi tersebut?

Menurut beberapa sumber, itu adalah momen di mana Dwina datang ke acara pernikahan kerabatnya. Namun, tidak diketahui pasti siapa dan di mana lokasinya. Penampilannya malam itu memang terbilang berani.

Anak Setya Novanto tersebut mengenakan sexy dress dengan siluet S berbahan transparan. Hal itu membuat sebagian tubuhnya terlihat sangat jelas. Ya, dalam foto tersebut, bisa dijelaskan kalau bagian bokong dan payudara Dwina terlihat sangat jelas. Bahkan, celana dalamnya pun bisa dilihat semua mata yang menghadiri acara tersebut.

 Gaun seksi

Lebih detail, gaun warna hitam dan silver itu bertabur swarovski, mulai dari leher, bagian lengan, dada, hingga lekukan siluet S yang terlihat jelas dari atas sampai bawah. Bagian belakangnya pun penuh dengan swarovski dan tentunya ini membuat mata tak bisa berpindah fokus.

Melengkapi penampilannya yang seksi, rambutnya dia biarkan disanggul dengan sedikit permainan ikat. Clutch coklat tua yang dia genggam pun memaksimalkan tampilan bak artis Hollywood. Sedangkan sang suami mengenakan setelan formal hitam dengan statement berupa dasi kupu-kupu bermotif.

Melihat penampilan seperti ini di negara Indonesia bisa menjadi polemik tersendiri. Dan benar saja, foto ini kemudian mendapat kritikan dari banyak netizen. Okezone meng-capture beberapa komentar dari netizen dilihat dari akun Youtube bu fad yang membahas penampilan Dwina di videonya.

Buah tidak jatuh dari pohonnya,” kata akun slow rock slow.

Pakai baju kok kayak gitu? Melorot juga tuh pepayanya hahaha,” tulis Naomi Wita.

Pakai baju tapi t*ket kemana-mana, hellooooooo,” komen Julia Rose Crrington.

 

Muhammad Sukardi/okezone

Related Post